Sukses

6 Seleb Ini Sambut Bulan Ramadhan 2024 dalam Kondisi Hamil, Jadi Lebih Istimewa

Para selebriti ini sambut Ramadhan 2024 dengan lebih spesial.

Liputan6.com, Jakarta Jelang Ramadhan 2024 tak sedikit masyarakat muslim yang antusias dalam menyambutnya. Menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan sendiri menjadi salah satu kewajiban bagi umat muslim yang telah baligh dan berakal.

Meski begitu, ada pula beberapa kondisi yang membuat seseorang diperbolehkan untuk tidak berpuasa. Salah satunya ialah ibu hamil. Hal ini dikarenakan apabila sang ibu khawatir atas diri sendiri serta janin jika menjalani puasa.

Tentu saja menjalani puasa dalam kondisi hamil akan berbeda dengan kebanyakan orang lainnya. Meski begitu, menyambut bulan Ramadhan dengan kondisi hamil juga terasa lebih spesial. Bahkan, beberapa selebriti Tanah Air ini diketahui tengah berbadan dua saat jelang Ramadhan 2024.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa seleb yang sambut Ramadhan 2024 dalam kondisi hamil, Minggu (10/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kiky Saputri diketahui tengah berbadan dua alias hamil. Kini dirinya juga menyambut Ramadhan dengan kondisi hamil anak pertama.

3 dari 7 halaman

2. Resmi menikah pada September 2023 lalu, Larissa Chou kini tengah hamil. Melalui akun Instagram, dirinya juga memamerkan baby bump kehamilan kedua.

4 dari 7 halaman

3. Senada dengan Larissa Chou, sang adik ipar, Nadya Mustika baru saja mengumumkan kabar kehamilannya jelang Ramadhan 2024.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa waktu lalu, Alyssa Soebandono, istri Dude Harlino mengumumkan tengah hamil anak ketiga. Dirinya pun menyambut Ramadhan 2024 dalam kondisi hamil.

6 dari 7 halaman

5. Asri Faradila, istri Achmad Megantara kini juga diketahui tengah hamil anak kedua yang diumumkan beberapa waktu lalu.

7 dari 7 halaman

6. Via Vallen resmi mengumumkan kehamilan pertamanya. Bahkan, jelang Ramadhan usia kehamilan Via Vallen telah memasuki 5 bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.