Sukses

Malam Tahun Baru, Madonna Hibur Para LGBT

Madonna, tampil di Stonewall Inn, New York, di malam pergantian tahun.

Liputan6.com, New York - Malam tahun baru, menjadi ajang penampilan para selebritas menghibur penggemarnya di atas panggung. Tak terkecuali penyanyi pop Madonna, yang tampil di Stonewall Inn, New York.

Uniknya, Madonna datang secara tiba-tiba di bar gay bersejarah tersebut. Dilansir People, Rabu (2/1/2019), ia menghibur pengunjung dengan membawakan dua lagu, yaitu "Like A Prayer", dan "Can't Help Falling in Love" dari Elvis Presley.

Bersama buah hati, Madonna bernyanyi secara akustik yang diiringi gitar David Banda. Seperti diketahui, penyanyi 60 tahun ini telah lama menjadi pendukung komunitas LGBTQ.

Bukan sekedar menyanyi, Madonna juga memberikan pidato tentang persamaan hak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duta Stonewall

Madonna telah dinobatkan sebagai duta Stonewall untuk peringatan 50 tahun kerusuhan Stonewall 1969, yang menuntut gerakan hak-hak kaum gay, dilansir Variety.

"Aku berdiri di sini dengan bangga di tempat kebanggaan dimulai, Stonewall Inn yang legendaris, pada tahun baru. Kami datang bersama malam ini untuk merayakan 50 tahun revolusi," ujar Madonna.

 

3 dari 3 halaman

Berjuang untuk Diri Sendiri

Dalam pidatonya, Madonna mengungkapkan bahwa semua manusia memiliki darah dengan warna yang sama. Sehingga perlu saling mencintai.

"Saat kita berdiri di sini bersama-sama malam ini, mari kita ingat siapa yang kita perjuangkan dan apa yang kita perjuangkan. Kami berjuang untuk diri kami sendiri. Kami saling bertarung. Tapi sungguh dan yang terpenting, apa yang kamu perjuangkan? Kami berjuang untuk cinta!" tutur Madonna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.