Sukses

Di MTV VMA 2018, Madonna Dianggap Menghina Aretha Franklin

Madonna dianggap sebagai penyanyi yang egois dan ambisus, membuat penggemar kecewa.

Liputan6.com, New York- Madonna, sang ratu pop, memang selalu memukau dalam berbagai penampilan. Di usianya yang tak muda lagi, Madonna tetap menunjukkan eksistensinya di industri hiburan.

Buktinya, ia langganan tampil dalam acara musik bergengsi. Kali ini, di MTV Video Music Awards 2018 (MTV VMA) yang digelar di New York, Amerika Serikat, Madonna memberikan piala kepada pemenang.

Tugas Madonna memberikan piala kepada Camilla Cabelo yang berhasil meraih Video of the Year.

Di malam penghargaan itu, Madonna juga sempat mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Aretha Franklin, sang ratu soul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kecewa

Sayangnya, Madonna membuat banyak penggemar dan insan musik kecewa dengan pernyataannya di atas panggung MTV VMA 2018 mengenai Aretha Franklin, seperti diwartakan FoxNews, Selasa (21/8/2018).

3 dari 5 halaman

Tak Seharusnya

Madonna juga membahas mengenai hal yang tak boleh diucapkan. Sesuatu yang sempat membuat Aretha Franklin sangat kesal semasa hidup.

Madonna menyebutkan, Aretha Franklin nyaris disangka pekerja seks komersial (PSK) saat masih muda.

4 dari 5 halaman

Trending Topic

Pernyataan Madonna di panggung MTV VMA 2018 langsung menjadi perbincangan warganet. Akhirnya, membuatnya menjadi trending topic di Twitter.

Beberapa penggemar malu dengan ucapan Madonna.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

"Jadi Madonna merasa dirinya lebih baik dari Aretha Franklin. Sungguh memalukan," tulis seorang penggemar Aretha Franklin.

Netizen lain berkomentar, "Aretha Franklin tak akan pernah merendahkan penyanyi lain. Ucapan Madonna sungguh tak mausk akal."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini