Sukses

Awali 2019, Ricky Martin Dikaruniai Bayi Perempuan

Liputan6.com, Jakarta - Momen menyambut tahun baru 2019 rupanya terasa sangat istimewa bagi beberapa selebritas mancanegara. Salah satunya adalah Ricky Martin yang baru saja merasakan kebahagiaan bersama pasangannya.

Dilansir dari Us Magazine, Ricky Martin baru saja menyambut kelahiran bayi perempuan bersama pasangannya, Jwan Yosef. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Ricky sendiri melalui sebuah unggahan terbaru di Instagram.

Di saat artis-artis lain mengunggah foto mesra bersama pasangan atau momen liburan seru mereka, Ricky memilih untuk mengunggah foto bayi mungilnya. Meski tak memperlihatkan wajah si kecil, penyanyi asal Puerto Rico ini tetap memamerkan jemari mungil bayinya.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Ricky Martin turut mengumumkan bahwa bayi perempuannya ia beri nama Lucia Martin-Yosef. Ia juga mengungkapkan seperti apa suasana hatinya yang sedang berbahagia.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

"Aku, Jwan, dan kakak-kakaknya (anakku) benar-benar jatuh cinta pada bayi kami, dan merasa bersyukur untuk memulai tahun 2019 ini dengan kado terindah yang pernah kami terima, sebuah hadiah dari kehidupan. Kami dengan bahagia mengumumkan bahwa kami akan menjadi orangtua untuk putri yang sehat dan cantik, Lucia Martin-Yosef," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Momen Spesial

Ia pun melanjutkan, "Ini menjadi momen yang sangat spesial bagi kami dan kami sudah tak sabar menghabiskan waktu bersamanya. Kedua kakaknya, aku, dan Jwan sangat mencintai Lucia."

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

Pameran Koleksi Seni George Michael Sebelum Dilelang

Tutup Video
Loading