Sukses

Di Bali, Krisdayanti Menginap di Kamar yang Pernah Dipakai Presiden Timor Leste

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti mengaku antusias jelang manggung konser tahun baru di The Patra Bali Resort and Villas, Senin (31/12/2018) malam nanti. Sang diva mengaku sudah tak sabar tampil di acara panggung musik yang mengangkat tema 'Lorong Waktu' itu. 

Saat jumpa wartawan di The Patra Bali Resort and Villas, Bali, Senin siang, Krisdayanti bercerita, salah satu alasan dia mau terima job tahun baru itu karena tema acara dan tempat konser digelar. 

"Saya antusias karena temanya unik. Kita sajikan nostalgia, tapi bukan hanya di lagu, juga di suasana tempat acara. Saya siapkan 21 lagu yang kesemuanya hit-hit di era tahun 1970-an sampai sekarang yang ala EDM," papar Krisdayanti, yang saat berbicara didampingi oleh Ferry Febrianto, Direktur Operasi PT Patra Jaya, yang menaungi The Patra Bali Resort and Villas. 

Alasan lain, KD, sapaan bekennya mau terima job manggung akhir tahun, karena merasa sudah akrab dengan hotel tempat acara. Ini tempat yang spesial buat KD. "Setiap ke Bali saya dan suami (Raul Lemos) serta anak-anak selalu menginap di sini," kata penyanyi yang dinikahi pengusaha Timor Leste, Raul Lemos, tahun 2011 itu.

2 dari 3 halaman

Kamar Hotel

Bahkan, Krisdayanti juga memberikan gambaran dia selalu diperlakukan istimewa karena bisa menempati kamar hotel yang pernah dihuni oleh Presiden Timor Leste.

"Ya presiden Timor Leste kan kalau ke Bali ya nginep di sini. Saya juga penrah pakai kamar itu," tambah ibu 4 anak ini.

KD dan Raul Lemos cukup sering ke Bali. Dan presiden Timor Leste diketahui juga menjadi tamu langganan hotel itu.

3 dari 3 halaman

Bareng Artis Lain

Krisdayanti tak akan tampil sendiri di konser tahun baru, Senin malam nanti. Ada Indra Bekti dan Astri Ovy sebagai host. Sebelum KD naik panggung akan ada sajian dari Russel Miracle dengan atraksi ilusi-nya.

Ferry Febrianto, Diretur Operasi PT Patra Jasa, menuturkan panggung spesial tahun baru yang digelar di The Patra Bali Resort and Villas ini bagian dari ungkapan rasa syukur perusahaan dan terima kasih untuk pelanggan setia Patra Jasa.

"Perusahaan juga akan menyisihkan sebagian dana dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyakarat sekitar. "Dana yang terkumpul kami gunakan untuk CSR. Salah satunya untuk perbaikan fasilitas umum," jelasnya.