Sukses

Dinobatkan Jadi Miss Africa 2019, Rambut Dorcas Kasinde Mendadak Terbakar

Lantas, bagaimana nasib sang Miss Africa 2019, Dorcas Kasinde, kini?

Liputan6.com, Jakarta Acara puncak Miss Africa yang diselenggarakan baru-baru ini, mendadak heboh. Pasalnya, rambut Dorcas Kasinde yang dinobatkan sebagai Miss Africa 2019, mendadak terbakar.

Kejadian ini tentu menggegerkan, apalagi disorot kamera secara langsung. Video cuplikan kejadian ini, lantas menjadi viral di media sosial.

Video ini diawali dengan detik-detik penobatan Dorcas Kasinde sebagai Miss Africa 2019, seperti dilansir dari TMZ, Senin (31/12/2018). Ia, mengalahkan wakil dari Nigeria, Chiamaka Nnaemeka, dan Gladys Kayumba dari Zambia. 

Usai namanya disebut, wanita asal Kongo ini langsung memeluk runner-up pertama. Kembang api pun dinyalakan di panggung, untuk memeriahkan suasana. Hanya saja, percikan kembang api tersebut ternyata mengenai rambut Dorcas Kasinde.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sadar

Api pun langsung membesar di rambut wanita tersebut, tapi Dorcas tak langsung menyadarinya. Baru sekitar 3-4 detik kemudian, ia kaget melihat api di rambutnya.

Sementara itu, sang runner-up berusaha membantu memadamkan api tersebut.

Lantas, bagaimana nasib Dorcas kini? Akun Twitter penyelenggara ajang ratu kecantikan ini @MissAfrica_2018 mengabarkan, "Dia baik-baik saja, guys. Dia bahagia dengan babak baru di hidupnya."

 

3 dari 3 halaman

I'm On Fire

Sementara Dorcas Kasinde kini mengenang insiden tersebut dengan nada canda. Lihat saja, di profil Instagram pribadinya, ia menulis, "Yes I'm on Fire."

Bahkan, ia mengubah kejadian yang hampir membahayakan dirinya ini sebagai penyemangat. "This girl is on fire, yes Im on fire, because I have God’s Fire," tulisnya dalam salah satu keterangan fotonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini