Sukses

Konser Malam Tahun Baru, Krisdayanti Ajak Masuk Lorong Waktu

Krisdayanti menjadi artis utama di panggung malam pergantian tahun di The Patra Bali Resort and Villas, Bali, Senin (31/12/2018).

Liputan6.com, Bali - Krisdayanti melewati malam pergantian tahun 2018 ke 2019 di Bali. Dipastikan diva asal Batu, Jawa Timur ini tampil sebagai artis utama di konser malam tahun baru di The Patra Bali Resort and Villa, Bali, Senin (31/12/2018) malam.

Konser tahun baru Krisdayanti yang digagas oleh salah satu unit bisnis milik PT Patra Jasa itu, mengambil tema “Lorong Waktu”.

Penonton yang memenuhi ballroom The Patra Bali Resort and Villas, Bali, akan menikmati suasana nostalgia di era tahun 1970-an. Suasana itu terwujud dalam bentuk dekorasi, makan dan penampilan para artis. 

"Saya juga akan bawakan lagu-lagu hits di era tahun 1970-an, 80-an, 90-an. Pokoknya ajak penonton bernostalgia," ungkap Krisdayanti saat jumpa wartawan di The Patra Bali Resort and Villas, Bali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Busana Khusus

Untuk konser malam tahun baru kali ini Krisdayanti menyiapkan dua set busana khusus sesuai tema: Lorong Waktu. "Aku pakai busana rancangan Hengky Kawilarang," ungkap KD, sapaan beken sang diva.

Ibu empat anak ini akan tampil dengan gaya elegan sekaligus juga atraktif dengan didampingi penari latar sesuai dengan irama lagu yang akan dibawakan Senin malam nanti. 

 

3 dari 3 halaman

MC Kondang

Tak tanggung-tanggung, bukan saja menghadirkan diva sekelas Krisdayanti, The Patra Bali Resort and Villas juga mendatangkan pemandu acara dari ibukota. Acara konser tahun baru di Bali ini akan dipandu oleh Indra Bekti dan Astry Ovy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini