Sukses

V BTS Ulang Tahun, Army Berikan Hadiah Spesial

Liputan6.com, Gangnam - Tepat pada 30 Desember 2018 pukul 00.00 waktu Korea, trending topic dunia di Twitter dikuasai oleh ARMY yang merayakan ulang tahun V BTS dengan sejumlah hashtag spesial. Mulai dari WE_PURPLE_V, #HappyVirthday, sampai nama panggilan TaeTae pun nongkrong di Twitter selama berjam-jam.

Tentu saja, bukan cuma itu saja hadiah dari ARMY buat V BTS. Setelah sebelumnya merayakan dengan iklan di gerbong kereta berbarengan dengan ulang tahun Jin, ada juga 'kado' spesial lainnya buat V. 

V BTS yang punya nama asli Kim Taehyung merayakan ulang tahunnya yang ke-23 (atau 24 dalam sistem umur Korea) pada hari Minggu, 30 Desember 2018.

Sudah bisa dipastikan dong kalau ARMY (sebutan fans BTS) merayakan ulang tahun si ganteng yang penuh bakat ini. Seperti dilansir dari Koreaboo, inilah hadiah buat sang birthday boy.

 

2 dari 3 halaman

Donasi ke WWF

ARMY mengadopsi sebuah harimau untuk V. Tentu saja bukan membawakan si hewan ke rumah V ya, tapi para fans berdonasi kepada WWF (World Wide Fund) atas nama V untuk memberikan perlindungan dan perawatan harimau yang sudah langka. 

Sebagai tanda terima dan ucapan terima kasih, pengapdosian harimau ini mendapat sertifikat. Mungkin fans memilih harimau karena V sering dapat julukan 'baby tiger' dari ARMY.

Fanclub V di China, Baidu KimTaehyung Bar, bekerja sama dengan salah satu akuarium di Korea, COEX Aquarium, untuk mendekorasi ruangan dengan foto-foto ganteng V. Di dalam akuarium juga ada atraksi menggunakan banner ulangtahun V.

 

 

3 dari 3 halaman

Bintang

Fans bisa mengunjungi akuarium ala V ini mulai 23 Desember sampai 1 Januari 2019. Ini adalah pertama kalinya fandom memberikan hadiah akuarium berdekorasi sang idola.

Fanclub V di Vietnam, Taegers Team, juga memberikan hadiah spesial. Mereka memberikan hadiah sebuah 'bintang' untuk V. Mereka memilih sebuah bintang yang termasuk dalam konstelasi Capricorn yang merupakan zodiac V. Bintang tersebut diberi nama December Sunshine. 

"Buat kami, kamu adalah yang paling bersinar, paling indah, jadi berbahagia lah dan bersinar dengan cara yang masih kamu lakukan," pesan Taegaer untuk sang idola. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

Loading
Artikel Selanjutnya
V BTS Raih Penghargaan Pria Paling Seksi 2019
Artikel Selanjutnya
Kalahkan Teman Sendiri, V BTS Terpilih Jadi Pria Terseksi Sedunia