Sukses

Malam Tahun Baru, Indosiar Tayangkan Rhoma Irama Live dari Monas

Saksikan rangkaian program unggulan dan menghibur hanya di Indosiar, Luar Biasa!

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut penutupan tahun 2018, Indosiar akan menghadirkan program "Happy New Year Indonesia 2019" pada hari Senin, 31 Desember 2018 LIVE pukul 19.00 WIB dari Monumen Nasional (Monas). Rhoma Irama & Soneta Group serta Ridho Rhoma & Sonet2 Band akan menampilkan karya-karya mereka yang dekat dengan hati penggemarnya bersama Rita Sugiarto, Erie Suzan dan Zainatul.

Para penyanyi jebolan talent search Indosiar seperti Putri DA, Rani DA, Irwan DA, Aulia DA, Rara LIDA, Ridwan LIDA, Nabila LIDA, Randa LIDA, Shiha Zikir DAA, Jamila BP, Nilah BP, Fijo BP, Selvi BP, Susi BP, Ratu BP, Zivana BP, Anna BP, Zega BP, Kania BP, Eka BP, Eva BP, Vera Mayang BP, Evis BP, Ervanka BP, Dimas Tedjo BP, juga akan turut meramaikan suasana.

Dipandu oleh Ramzi, Chika Jessica, Valentino Simanjuntak dan Jirayut DAA, Happy New Year Indonesia 2019 akan makin semarak dengan penampilan kejutan dari News Presenter Indosiar. Di antaranya ada Ryan Wiedaryanto, Zulfikar Naghi, Jemmy Darusman, Utrich Farzah, Wanda Dwiutari, dan Pratiwi Kusuma.

Momen pergantian tahun baru kali ini juga akan diisi Indosiar dengan penggalangan dana dari para pemirsa yang kemudian akan disalurkan oleh Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) kepada para korban bencana tsunami di Selat Sunda, Palu, Sigi serta Donggala.

Selain penggalangan dana, doa bersama pun akan turut dipanjatkan untuk para korban. Salurkan kepedulian untuk para korban bencana di Selat Sunda, Palu, Sigi serta Donggala melalui rekening BCA 162 633 8888 atas nama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Kepedulian kita harapan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konser Luar Biasa

Menyambut ulang tahunnya yang ke-24, Indosiar akan menghadirkan sederet Konser Luar Biasa yang dimulai sejak hari Senin, 7 Januari 2019 yaitu "Konser Luar Biasa Karya Emas 24 Musisi"; Selasa, 8 Januari 2018 "Konser Luar Biasa Musikal Cinta 24 Karat"; Rabu, 9 Januari 2019 "Konser Luar Biasa Dangdut Comedy"; dan Kamis, 10 Januari 2018 "Konser Luar Biasa 2Gether 4Ever" LIVE pukul 19.30 WIB.

Perayaan puncak HUT 24 Indosiar akan berlangsung pada "Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa" yang disiarkan secara LIVE hari Jumat, 11 Januari 2019 dari Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) pukul 19.00 WIB dengan menghadirkan kolaborasi dari berbagai legenda musik tanah air.

Saksikan Konser Luar Biasa dan Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa hanya di Indosiar!

3 dari 4 halaman

Emas 24 Karat

Sementara itu, Indosiar juga akan membagi-bagikan hadiah untuk 10 pemenang terbaik berupa emas 24 karat masing-masing seberat 10 gram melalui kompetisi "Rap Challenge #HBD24Indosiar" periode 1 Desember-1 Januari 2018.

Pemirsa dapat mengirimkan video cover rap #HBD24Indosiar melalui vidio.com dengan mencantumkan hashtag #HBD24Indosiar di judul video.

Cover lirik rap (part Valentino) dengan gaya dan style bebas atau boleh mengganti lirik rap-nya selama tidak mengubah arti (lirik pengganti boleh bahasa daerah, bahasa asing, bahasa gaul atau lainnya). Ayo ikuti Rap Challenge #HBD24Indosiar dan dapatkan emas 24 karat!

4 dari 4 halaman

Kuis Jebreeet Indosiar 24

Selain Rap Challenge, bagi-bagi hadiah emas juga akan berlangsung pada "Kuis Jebreeet Indosiar 24". Pemirsa beruntung yang telah mengekspresikan ucapan HUT 24 Indosiar di kolom komentar pada sosial media Indosiar dengan format: NAMA(spasi)KOTA DOMISILI(spasi)UCAPAN HAPPY BIRTHDAY INDOSIAR, akan ditelepon oleh Valentino Jebret.

Pemirsa akan diminta menjawab pertanyaan seputar program-program Indosiar untuk berkesempatan mendapatkan emas 24 karat seberat 5 gram atau 10 gram di tiap episodenya hingga kesempatan memenangkan grand prize 240 gram emas 24 karat.

"Kuis Jebreeet Indosiar 24" mulai hadir 1-11 Januari 2019 dan ditayangkan LIVE tiga kali sehari pukul 08.15 WIB, 13.30 WB dan 20.00 WIB.

Saksikan rangkaian program unggulan dan menghibur hanya di Indosiar, Luar Biasa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini