Sukses

Kata Manajemen soal Rencana Aa Gym Mengasuh Anak Aa Jimmy

Aa Gym berniat mengasuh anak bungsu Aa Jimmy, tapi akhirnya diklarifikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Aa Gym berencana untuk mengasuh anak bungsu Aa Jimmy yang selamat dalam bencana tsunami di Selat Sunda, Radisha Yumna Azahra.

Seperti diketahui, bayi berusia tiga bulan tersebut telah menyandang status yatim piatu setelah Aa Jimmy dan istrinya meninggal dunia diterjang tsunami.

Niat untuk mengasuh anak Aa Jimmy disampaikan Aa Gym lewat program talkshow di tvOne belum lama ini. Terkait hal tersebut, manajemen Aa Jimmy mencoba meluruskan.

Yang dimaksud Aa Gym bukanlah orangtua asuh yang akan membesarkan Radisha Yumna Azahra, melainkan orangtua asuh di sekolah kala sang anak besar nanti.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjelasan

"Aa Gym statement-nya memang maksudnya nanti mengasuh beliau kalau beliau sudah sekolah, digratiskan begitu, dipersilakan masuk pesantren beliau, biar jadi anak asuh beliau begitu," ungkap Adzee, manager Jigo, saat dihubungi wartawan, Sabtu (29/12/2018).

"Aa Gym bilang ke orangtua almarhum, misalkan Dede Yumna sudah besar, silakan sekolah di tempat saya, biar nanti kami yang mengasuhnya," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Diasuh Nenek

Sementara itu, pihak keluarga Aa Jimmy, Dadang Miftah, mengatakan bahwa Radisha akan dibesarkan oleh neneknya.

"Alhamdulillah kondisinya sehat, dia sekarang rencananya akan dirawat oleh neneknya di Cianjur sama pengasuhnya," ungkapnya di tvOne.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini