Sukses

Diajak Duet Lagu Kemarin oleh Pasha Ungu, Ini Tanggapan Ifan Seventen

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan masih dirasakan Ifan Seventen atas meninggalnya sang istri, Dylan Sahara, serta tiga rekannya di Seventeen akibat terjangan Tsunami Anyer pada 22 Desember 2018 lalu.

Pria bernama lengkap Riefian Fajarsyah itu menjadi satu-satunya anggota Seventeen yang selamat. Ifan Seventeen sempat mendapat dukungan sesama artis. Salah satu sahabatnya yang sering menunjukan empati kepada Ifan adalah Pasha Ungu.

Terakhir, vokalis Ungu yang menjadi wakil walikota Palu itu mencoba menyanyikan lagu Seventeen berjudul "Kemarin". Sambil bermain piano, Pasha menyanyikan lirik lagu yang diciptakan mendiang gitaris Seventen, Herman Sikumbang. Ia pun menyebut Ifan Seventeen dalam unggahannya.

"Lagi coba belajar mainin musiknya dan ngafalin lyricnya. Siapa tahu nanti nyanyi bareng saudaraku @ifanseventeen," tulis Pasha dalam Instagram Stories, belum lama ini.

2 dari 4 halaman

Menolak

Rupanya, video Pasha kembali diunggah Ifan di akun Instagram Ifan. Sebuah jawaban mengharukan justru disampaikan Ifan kepada suami Adelia Pasha itu.

Ifan dengan halus menolak ajakan Pasha untuk menyanyikan lagu "Kemarin". Suami Dylan itu mengaku tak cukup kuat untuk menyanyikan lagu yang diciptakan oleh salah satu personel Seventeen yang sudah tiada itu.

Lagu "Kemarin" diketahui mengandung lirik yang mengisahkan tentang seseorang yang ditinggal selama-lamanya oleh orang yang dicintai.

3 dari 4 halaman

Tak Tahu Kapan

"Ya Allah Kanda, aku enggak tahu kapan bisa nyanyi lagi, apalagi lagu itu," balas Ifan Seventeen.

Malahan, ia menyarankan agar Pasha menyanyikan lagu itu sendirian saja.

"Kanda saja yang nyanyi ya, pasti lebih bagus," usul Ifan kepada Pasha.

4 dari 4 halaman

Ditemani Ungu

Melihat Ifan yang menolak untuk bernyanyi bersama, Pasha justru menguatkan Ifan dan membujuk Ifan agar tetap tabah dan mau kembali bernyanyi.

"Jangan dong. Harus dinda yang nyanyiin nanti sama Ungu kanda temenin ya," kata Pasha Ungu.

Reporter : Nur Ulfa

Sumber: Dream.co.id

Loading
Artikel Selanjutnya
Ifan Seventeen Ungkap Pengalaman Mistis Saat Manggung
Artikel Selanjutnya
Andi Seventeen Ultah, Ifan Kangen Ingin Berjumpa