Sukses

Aa Gym Akan Jadi Orangtua Asuh Anak Bungsu Aa Jimmy

Aa Gym akan bantu mengasuh anak Aa Jimmy.

Liputan6.com, Jakarta - Radisha Yumna Azahra adalah satu-satunya anak Aa Jimmy yang selamat dari terjangan tsunami pekan lalu. Pihak keluarga Aa Jimmy, Dadang Miftah mengatakan bahwa Radisha yang masih berusia tiga bulan akan dibesarkan oleh neneknya.

Hal ini disampaikannya dalam talkshow di tvOne belum lama ini. "Alhamdulillah kondisinya sehat, dia sekarang rencananya akan dirawat oleh neneknya di Cianjur sama pengasuhnya juga," ungkap saudara Aa Jimmy itu.

Ia juga meminta doa kepada Aa Gym agar pihak keluarga diberi kemampuan untuk membesarkan Radisha Yumna Azahra dengan baik. Agar kelak tumbuh menjadi anak yang saleha.

"Minta doanya aja utuk yang masih kecil, dia seorang yatim piatu. Mudah-mudahan saya dan keluarga khususnya neneknya bisa mendidik," ujar Dadang Miftah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengasuh

Sebagai sahabat sesama muslim, Aa Gym pun tergerak hatinya untuk membantu keluarga Aa Jimmy. Aa Gym berniat menjadi orangtua asuh bagi anak bungsu Aa Jimmy tersebut.

"Iya Aa ikut berbela sungkawa dan menawarkan kalau nanti anak ini sudah siap untuk sekolah silakan pesantren di Daruttauhid dan tidak memerlukan biaya apa pun. Insya Allah kami yang kan berusaha menjadi orangtua asuhnya bagi anaknya dari Aa Jimmy ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Doa

Aa Gym juga berdoa agar amal ibadah Aa Jimmy, serta istrinya dapat diterima oleh Tuhan, dan dipertemukan kembali dengan keluarga kecilnya di akhirat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini