Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 28 Desember 2018: Putra Merasa Telah Khianati Yuni

Orang Ketiga malam ini episode ke-510.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga malam ini, Dimas pamit ke Aji dan Nek Wiwiek. Dimas mau berangkat kuliah. Nek Wiwiek ikut senang dan mendukung. Aji kesal. Dimas berangkat.

Tapi Aji sempat panggil dan tahan. Aji tetap cemooh Dimas dan bilang walau Dimas sudah kuliah juga nggak akan bisa sama dengan Rangga. Jreng!

Dikisahkan juga di Orang Ketiga, Dimas geram banget. Tapi dalam hati dimas malah makin terpacu dan bertekad buktikan dia bisa lebih daripada Rangga. Putra terbangun dengan Kinanti di pelukannya. Putra kaget banget. Kinanti malah senyum dan bilang makasih. Mereka sudah betul betul sah jadi suami istri. Deg!

 

Putra serba salah. Kinanti sok sedih tanya apa Putra menyesal? Putra mengelak tapi menghindar dari Kinanti. Putra ke kamar mandi. Menyesal karena dia sudah terlarut semalam. Dan merasa Kinanti adalah Yuni.

Makin seru nih Orang Ketiga... 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Putra usap wajahnya. Galau dan merasa bersalah. Putra yang menyesal karena sudah melakukan hubungan dengan Kinanti.

Diantar Imron, Putra pergi ke rumah yuni. Posisi masih di dalam mobil. Putra sedih banget. Akhirnya turun dan datangi Yuni. Jelas, Yuni kaget lihat putra datang ke sana.

Tanya ada apa. Putra ajak yuni bicara. Putra bicara sama Yuni dan minta maaf. Dia merasa udah menghianati Yuni.

Yuni bilang Putra nggak perlu merasa mengkhianati dia. Putra sedih banget dan spontan malah peluk Yuni. Deg! Yuni tercekat.

Tapi lalu ada telepon dari Kinanti. Dan, Kinanti di rumah nangis kesakitan. Obatnya abis. Tanya Putra di mana. Deg! Putra serba salah. Yuni dengar hal itu. Pas Putra sudah tutup telepon Yuni minta Putra urusi Kinanti. Putra sedih banget. Putra lalu pergi dari sana.

3 dari 3 halaman

Afifah Pamit

Setelah selesai syuting, afifah pamit pulang dari sana sama tim. Tapi lalu afifah tampak kesakitan banget perutnya. Afifah pingsan. Jreng! Semua panik. Bergegas gotong Afifah.

Produser minta Afifah segera dibawa ke rumah sakit. Rangga lagi kerja, kaget pas dapat telepon yang kabarkan Afifah pingsan setelah liputan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.