Sukses

3 Sahabat Meninggal, Ifan Seventeen Tak Tahu Kapan Bisa Menyanyi Lagi

Ifan Seventeen tak bisa menyembunyikan kesedihannya usai ditinggal pergi istri dan tiga sahabat untuk selamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Tsunami yang menerjang panggung grup band Seventeen di kawasan Tanjung Lesung pada 22 Desember 2018 lalu menyimpan kesedihan mendalam bagi Ifan Seventeen. Pasalnya, akibat kejadian itu, Ifan Seventeen kehilangan istri dan tiga personel Seventeen lainnya.

Kisah hidup Ifan Seventeen itu membuat sejumlah artis kagum atas ketabahan dan ketegaran sang vokalis. Seperti yang diungkapkan Dide Hijau Daun yang mengutarakan kekagumannya terhadan Ifan Seventeen.

Dalam akun Instagramnya bernama @dide.hijaudaun ia me-repost unggahan foto salah satu personel grup band Teamlo, yaitu Wawan Teamlo. "Kalau ada lelaki 'ter'hebat di dunia saat ini, dia adalah Ifan Seventeen," tulis Dide dalam keterangan foto, Rabu (26/12/2018).

Dide Hijau Daun dan Wawan Teamlo menilai, meski hati Ifan Seventeen hancur karena melihat maut merenggut orang-orang yang disayanginya, ia tetap bersikap tegar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Bisa Menyanyi Lagi

Berbagai pujian yang datang nyatanya tak membuat Ifan Seventeen benar-benar tegar. Kesedihan Ifan tak bisa ditutupi usai ditinggal istri dan tiga sahabatnya.

Dalam Instagram Story, Ifan Seventeen mengunggah video Pasha Ungu yang sedang berlatih musik dan menghafal lirik lagu milik Seventeen yang berjudul "Kemarin".

"Ya Allah kanda aku gak tau kapan bisa nyanyi lagi, apalagi lagu itu," tulis Ifan Seventeen dalam video tersebut, Jumat (26/12/2018).

3 dari 3 halaman

Minta Pasha Ungu

Ifan sepertinya masih belum siap bernyanyi lagi di saat duka masih menghinggapi hatinya. Ia bahkan meminta agar Pasha Ungu saja yang menyanyikan lagu tersebut.

"Kanda saja yang nyanyi ya, pasti lebih bagus," tulis Ifan sembari memberikan simbol permintaan maaf. (Sofi Mahalali/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.