Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 27 Desember 2018: Kebusukan Monica dan Sandra Bakal Terbongkar?

Cinta Suci malam ini, apa yang terjadi pada Monica?

Liputan6.com, Jakarta Makin bikin baper episode Cinta Suci, Kamis malam ini. Bunga sedang bersama Suci. Bunga cerita dia senang sekali bisa punya anak. Perasaan yang sangat luar biasa. Dia merasa sempurna setelah melihat anaknya. Bunga terus mengungkapkan perasaannya.

Suci keluar dan nangis. Dia merasa mereka mainkan perasaan Bunga. Wahida hampiri Suci dan tanya, kenapa Suci? Suci menceritakan perasaan dan juga ketakutannya, bagaimana kalau Bunga sampai tahu soal semua ini.

Cerita Cinta Suci berlanjuta terus. Sandy, Marcel dan Aditya tiba di tempat Nathan. Nathan tertegun saat melihat mereka datang. Aditya tanya apa Nathan bersedia bantu dirinya. Marcel mohon pada Nathan, lupakan dulu masa lalu mereka.

Nathan membawa mereka ke kamar. Nathan keluarkan laptop dan minta mereka untuk kasih nomer pengirim BBM. Nathan mengetik ID BBM itu dan peta GPS muncul di layar laptopnya.

Masih berlanjut kisah Orang Ketiga...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Oke Oke Aja Sih

Aditya dan Marcell sudah di perjalanan. Mereka mengikuti jejak titik merah yang mengarahkan mereka ke suatu tempat. Marcell dan Aditya berdebat sengit seperti biasa.

Sementara Sandy dan Nathan duduk anteng. Nathan masih sibuk melacak pelaku. Sandy tiba-tiba bilang saya tau pasti sulit banget ya bagi kamu untuk nolong kami. Nathan bilang dia kan kerabat kakak Lestari juga, jadi dia oke oke aja sih.

3 dari 3 halaman

Tinggal Beberapa Meter Lagi

Sementara itu mobil Marcell berhenti di suatu tempat. Aditya dan Marcel memutuskan untuk langsung turun dari mobil dan ikutin petunjuk titik dari GPS, karena dari situ mereka tahu jaraknya tinggal beberapa meter lagi.

Pada saat yang sama Sandra dan Monica lagi makan sambil ngobrol. Sekarang apa rencana mereka. Sandra ketawa dan bilang sekarang semua orang di keluarga itu pasti lagi ketakutan. Kemudian Monica tanya ke Sandra, eh iya Mama udah matiin HP itu kan? Udah Mama simpen kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini