Sukses

Chanyeol EXO Jadi Artis Korsel dengan Pengikut Instagram Terbanyak

Chanyeol EXO kini menjadi seleb Korea Selatan yang memiliki paling banyak pengikut di Instagram.

Liputan6.com, Seoul - Bila dibandingkan dengan rekan-rekan satu grupnya, Chanyeol EXO memang terbilang lebih aktif berinteraksi dengan penggemar lewat Instagram. Tak heran warganet pun tertarik untuk mengikuti akun Instagram Chanyeol EXO, @real__pcy.

Bahkan saking banyaknya memiliki pengikut, pria 26 tahun tersebut kini menjadi seleb Korea Selatan yang memiliki paling banyak pengikut di Instagram.

Dilansir dari Soompi, Kamis (27/12/2018), pelantun "Growl" tersebut kini telah melampaui pemegang rekor ini sebelumnya, G-Dragon BigBang.

Terhitung pada 27 Desember pagi, Chanyeol EXO memiliki 16.164.403 followers, sementara G-Dragon 16.159.217.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Seleb K-Pop dengan Follower Terbanyak

Yang menarik, baru sekitar seminggu lalu Instagram mengumumkan peringkat seleb Korea yang paling banyak memiliki pengikut. Kala itu, G-Dragon masih berada di peringkat pertama, yang diikuti dengan Chanyeol EXO dan Sehun EXO.

Dalam daftar ini, ada pula nama Baekhyun EXO, Lee Jong Suk, Taeyeon SNSD, Jackson GOT7, Lisa Blackpink, Nam Joo Hyuk, dan Jennie Blackpink. 

3 dari 3 halaman

Unggahan Terbaru

Sementara itu, di unggahan terbarunya, Chanyeol EXO memberikan ucapan selamat Natal kepada para pengikutnya. Ia duduk di depan pohon Natal kecil, dengan filter rusa yang menghiasi wajahnya.

"Merry Christmas," tulis Chanyeol EXO sebagai keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.