Sukses

Diganti Seventeen, Seharusnya Element yang Tampil di Tanjung Lesung

Element batal tampil dan digantikan oleh Seventeen.

Liputan6.com, Jakarta - Band Element nyaris menjadi korban bencana tsunami yang terjadi di Tanjung Lesung Beach Resort, Sabtu (22/12/2018) malam. Awalnya, Element sempat diundang untuk tampil di acara Employee Gathering PLN UIT JBB.

Namun entah apa penyebabnya, pihak penyelenggara membatalkan tawaran kepada Element. Sebagai ganti, Seventeen pun diumumkan sebagai pengisi acara tersebut.

Didi Element saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Rans Entertainment menceritakan fakta di balik acara yang digelar di pesisir Pantai Anyer itu. Didi menjelaskan awalnya Element yang harus tampil dan sudah ada kesepakatan. Namun karena satu dan lain hal, Seventeen-lah yang akhirnya mengisi event tersebut.

“Sebenarnya yang tampil di acara itu Element. Sudah deal harganya, kamarnya, segala macam sudah oke. Tahu-tahu dikabarkan bahwa, 'Maaf Element kita enggak jadi, kita pakainya Seventeen',” jelasnya.

Element mengaku shock saat tahu di lokasi acara yang seharusnya mereka manggung itu, terjadi tsunami dahsyat yang menyebabkan tiga personel Seventeen meninggal dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proyek Amal

Mendengar kabar tersebut, Didi Riyadi lantas mengadakan rapat bersama anggota Element lainnya dan tim Rans Entertainment..

Mereka berencana menggalang proyek amal yang akan dilangsungkan pada tahun 2019. Dengan penuh harap, niat baik tersebut akan berjalan lancar dan bermanfaat untuk semua korban tsunami Selat Sunda.

Hal pertama yg gw lgs kerjain pagi itu gw lgs contact @raffinagita1717 @ferdy_tahier dan @ryanhazairin untuk meeting sore nya dgn agenda bikin project charity d 2019..well mudah2an semua lancar dan bs bermanfaat buat semua korban tsunami Banten dan Lampung..buat @ifanseventeen stay strong bro 😇🙏,” tulis drumer Element itu.

3 dari 3 halaman

Tak Tertukar

Fakta yang disampaikannya ini berhasil membuat warganet tercengang. Tengok saja unggahan terakhir Didi Riyadi yang dipenuhi ucapan syukur dan dukungan untuk proyek yang akan dilakukannya itu.

Semoga rencananya brjln dgn lancar bang didi,” tulis akun @unymc10.

Alhamdulillah kak didi masih dlm lindungan Allah SWT,” sambung akun @ayung_arun.

Rezeki..jodoh ..maut tidak akan pernh tertukar,” akun @rara_umami, menambahkan. (Lavenia Ar/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini