Sukses

Turut Prihatin, Ucie Sucita Hibur Korban Tsunami Anyer

Ucie Sucita menyempatkan diri untuk menengok para korban di lokasi pengungsian.

Liputan6.com, Jakarta Musibah tsunami Anyer di Selat Sunda memakan banyak korban meninggal dunia. Tak hanya itu saja, banyak rumah-rumah yang juga hancur sehingga menyebabkan masyarakat mengungsi. Keprihatinan itulah yang dirasakan oleh penyanyi dangdut Ucie Sucita

Ucie Sucita mengaku terkejut dengan banyaknya korban tsunami Anyer. Dirinya pun menyempatkan diri untuk menengok para korban di lokasi pengungsian.

"Rasa kepedulian aku terhadap bencana yang menimpa Indonesia. Lagian, Banten dekat, dan aku ada waktu makanya menyempatkan untuk datang. Aku mau berbagi juga, merasakan yang dirasakan. Pas di Palu aku belum sempat kesana," ujar Ucie Sucita kepada wartawan di Jakarta, Selasa (25/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semangat

Kedatangan wanita yang baru mengeluarkan single 'Dibuang Sayang' ini tak hanya memberikan semangat dan menghibur. Dirinya juga datang dengan membawa makanan siap saji. 

"Selanjutnya aku berniat ke sana lagi. Untuk selanjutnya aku mau kesana dan memberikan bantuan dan menghibur mereka lagi," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Sambutan

Sambutan yang diterima Ucie Sucita pun positif. Dirinya mengaku masih dikenal oleh sebagaian korban pengungsi. Apalagi, Ucie Sucita juga membagi kegiatannya ke akun media sosial Instagramnya.

"Di sana mereka senang banget, sambutannya bagus karena mereka masih kenal aku yang pernah main sinetron. Semoga bisa kesana lagi buat menghibur mereka kembali, termasuk ke daerah lain," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini