Sukses

Jenazah Aa Jimmy Dibawa ke Cianjur Malam Ini Usai Tsunami Anyer

Aa Jimmy menjadi korban meninggal tsunami Anyer saat membawakan acara gathering, di Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12/2018) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Aa Jimmy, salah satu korban tsunami Anyer, akan diberangkatkan ke rumah duka. Jenazah direncanakan akan disemayamkan terlebih dahulu di rumah duka di Cianjur, Jawa Barat.

Aa Jimmy menjadi korban meninggal akibat terjangan tsunami Anyer kala  menjadi pembawa acara Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, pada Sabtu (22/12/2018) malam.

Kabar tersebut disampaikan oleh Nanda Persada, Ketua Imarindo (Ikatan Manajer Artis Indonesia).

"InsyaAllah malam ini jenazah akan dibawa dari Serang menuju Cianjur," kata Nanda Persada, Minggu malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumah Duka

Rumah duka Aa Jimmy sendiri berlokasi di Gg. Rambutan, Jalan HOS Tjokroaminoto, Cianjur, Jawa Barat.

3 dari 3 halaman

Seluruh Keluarga Meninggal?

Hingga saat ini masih belum diketahui pasti mengenai kabar istri dan kedua anak Aa Jimmy. Mereka juga ikut ke tempat acara mendiang Aa Jimmy menjadi host.

"Sampai saat ini kita belum menemukan mayatnya atau foto mereka. Tapi untuk hidup kemungkinannya kecil, dan memang dikabarkan sudah meninggal," ujar Bunda Febby, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Minggu (23/12/2018) sore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.