Sukses

Diterjang Tsunami Anyer, Pesan Ifan Seventeen untuk Sang Drumer: Cepat Pulang, Aku Tinggal Sendiri

Ifan Seventeen, satu-satunya personel band yang diketahui selamat dari terjangan tsunami Anyer.

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen, saat ini menjadi satu-satunya personel Seventeen yang diketahui selamat dari terjangan tsunami Anyer. Para personel lain diketahui telah meninggal dunia dan ada pula yang masih belum ditemukan.

Seperti diberitakan sebelumnya, tsunami Anyer ini telah menelan korban pemain bass dari Seventeen, Bani Seventeen, dan road manager, Oki Wijaya. Terbaru, diketahui pula sang gitaris, Herman Sikumbang atau Herman Seventeen, serta salah satu crew Seventeen yaitu Ujang juga meninggal dunia.

Sang vokalis memberikan ucapan duka untuk para sahabatnya yang menjadi korban tsunami Anyer itu melalui unggahan di akun Instagramnya pada Minggu (23/12/2018) sore.

"Selamat jalan ko Eman @hermanseventeen , husnul khotimah. Temen2 semua maafin semua salah mas Herman ya, mohon diikhlaskan dan dkirimi doa buat almarhum," tulis Ifan Seventeen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selamat Jalan

Ifan juga memberikan ucapan perpisahan untuk salah satu krunya yaitu Ujang, "@uje17_rukmanarustam juga selamat jalan jang, husnul khotimah InsyaAllah jang, ujang orang baik. InsyaAllah ko Eman sama Ujang ditempatkan Allah disisiNYA yang paling mulia," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Sendiri

Terakhir, Ifan Seventeen menyampaikan pesan untuk satu personel lain yang saat ini belum diketahui nasibnya. Yaitu drumer Andi Seventeen.

"Sobb @andi_seventeen cepet pulang sob, aku tinggal sendiri sob, please," pinta Ifan Seventeen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.