Sukses

Ruben Onsu Tegaskan Tak Punya Musuh

Ruben Onsu tak menganggap kejadian beruntun tersebut sebagai musibah besar.

Jakarta Ruben Onsu belum mau melaporkan kasus perampokan yang terjadi di villanya di Bogor. Hal itu dilakukan Ruben ternyata dikarenakan tak ingin menuduh siapapun, mengingat dia tak memiliki bukti yang kuat.

Belum selesai kejadian perampokan, rumahnya di Jakarta terkena teror pelemparan batu dari orang yang tak dikenal. Namun, Ruben Onsu tak menganggap kejadian beruntun tersebut sebagai musibah besar.

"Harus sudah biasa aja ya," ujar Ruben saat dimintai tanggapannya tentang kejadian nahas beruntun di rumah dan villanya saat ditemui di kawasan Tendean pada Kamis (20/12/2018).

"Kalau saya sih nggak perlu menjadi diri orang lain. Saya sudah begini begini aja," sambung Ruben Onsu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersikap

Ruben pun heran atas dua kejadian tersebut. Pasalnya, selama ini dia merasa bersikap baik ke siapapun. Tak mencari musuh. Ruben bahkan mengaku berteman baik dengan orang meski tak terlalu banyak jumlah teman yang dimilikinya.

"Nggak (ngerasa punya musuh). Gue juga berteman nggak banyak banyak banget," jelas Ruben.

 

3 dari 3 halaman

Menuduh

Dia juga tak ingin menuduh siapapun dalang dari berbagai kejadian tak menyenangkan yang dialaminya. Praduga pun membuatnya hanya berburuk sangka, maka diurungkannya.

"Nggak tahu (kira-kira pelaku) saya nggak mau spesifikan ke sana. Karena nanti salah ngomong kesannya ada yang nyindir siapa. Kalau kata polisi ntar jadi fitnah. Ntar saya lagi yang ketimpa, ya udahlah biarin aja," tutup Ruben bijak.

 Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini