Sukses

Lelah dengan Macet, Dinda Kanya Dewi Pilih Naik Commuter Line

Liputan6.com, Jakarta - Dinda Kanya Dewi mulai jenuh dengan kemacetan Jakarta yang semakin hari semakin parah. Selain membuatnya lelah, kemacetan membuang banyak waktunya selama di perjalanan.

Oleh karena itu, Dinda Kanya Dewi kini  memilih untuk menggunakan kendaraan umum, khususnya kereta commuter line, untuk menyambangi tempatnya bekerja. Sebab, menaiki kereta dianggap lebih nyaman bagi Dinda Kanya Dewi.

‎"Gue orangnya nyantai.  Kalau nyetir lama banget. ‎Jadi naik kereta lebih enak," kata Dinda Kanya Dewi ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (17/12/2018).

Selain itu dengan menggunakan kereta api, ia tidak perlu mengeluarkan uang banyak. Sebab sekali perjalanan, ia hanya perlu mengeluarkan uang beberapa ribu rupiah saja.

2 dari 3 halaman

Murah

"Naik commuter line murah ya cuma Rp 4 ribu cepat sampai," kata Dinda Kanya Dewi.

Dengan menggunakan jasa commuter line, Dinda Kanya Dewi juga bisa bersosialisai dengan orang banyak. Sebab, bila menggunakan mobil pribadinya, ia merasa kesepian.

Meski begitu, ia juga kerap menjadi perbincangan banyak orang karena statusnya sebagai seorang selebriti yang gemar menggunakan jasa kendaraan umum.‎

3 dari 3 halaman

Jadi Pembicaraan

"Sosialisasi sama pengguna kereta asyik juga. Jadi gue ke mana-mana suka sendiri. Tapi kadang ada yang ngomongin, 'artis kok mau naik kereta,' ya gitulah," kata Dinda Kanya Dewi.