Sukses

Sehari Putus dari Denny Sumargo, Dita Soedarjo Masih Menangis

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo memutuskan untuk batal menikah setelah empat bulan bertunangan.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Dita Soedarjo dan Denny Sumargo tengah jadi pusat pemberitaan. Keduanya memutuskan untuk batal menikah setelah empat bulan bertunangan.

Kandasnya hubungan tersebut membuat Dita Soedarjo masih sering menangis. Menurut pengakuannya, baru Kamis (13/12/2018) lalu kisah cintanya dengan Denny Sumargo berakhir.

"Nangislah. Kelihatan enggak sih? Kalau enggak kelihatan yang makeup-in saya jago berarti. Saya sedih saja harus terjadi kayak gini ya sayang dan peduli sama dia. Dia orang baik kok," ujar Dita Soedarjo di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (14/10/2018).

Ia pun menceritakan hal yang paling dirindukan dari sosok Denny Sumargo. "Dia beda dari yang lain lah, he is very adventures. Enggak pernah bosen gitu ya banyaklah," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyibukkan Diri

Untuk mengurangi kesedihannya, pengusaha muda ini pun mulai kembali menyibukkan diri. Ia harap kesibukan bisa dapat sedikit mengobati rasa patah hati.

"Ini aku sudah kerja kan ditemenin asisten aku. Nanti juga aku ke Haagen Dazs, kerja," ucapnya.

Berakhirnya hubungan mereka tentu juga membuat publik bertanya-tanya, apa masalah yang dihadapi Dita Soedarjo dan Denny Soemargo hingga memutuskan untuk berpisah? Kepada wartawan, Dita membeberkan alasannya.

3 dari 3 halaman

Bukan Aktris

"Visi misi ya beda soal ke depan, karena saya bukan aktris juga, saya pengusaha kan ya gimana ya. Saya mungkin enggak terlalu understanding pergaulan aktor, sangat beda ya," kata dia.

Dita Soedarjo rupanya belum sepenuhnya menerima pekerjaan Denny Soemargo sebagai aktor yang tak memiliki jam kerja pasti. Kadang kala, hal ini membuat keduanya sulit mencari waktu untuk bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini