Sukses

Ditanya Soal Usia Kandungan, Jawaban Maia Estianty Bikin Ngakak

Banyak yang meyakini bahwa Maia Estianty memang tengah hamil muda.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty kembali bikin penasaran publik. Mereka benar-benar ingin tahu kabar yang menyebutkan bahwa Maia Estianty tengah berbadan dua.

Pemicunya adalah unggahan Maia Estianty beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut Maia Estianty tengah berbincang dengan putranya, Dul Jaelani. Isi perbincangan antara Maia Estianty dan Dul Jaelani itu kemudian menimbulkan asumsi bahwa dirinya tengah hamil.

Tak sampai di situ, di unggahan foto terbarunya pada Kamis (13/12/2018), penampilan Maia Estianty semakin meyakinkan warganet bahwa dirinya tengah hamil. Di foto tersebut, Maia Estianty mengenakan pakaian yang longgar dan sepatu tanpa hak.

Hal tersebut membuat warganet yakin bahwa istri pengusaha Irwan Mussry ini, memang tengah mengandung. Terbukti dari komentar-komentar yang tertinggal di unggahan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Asumsi

"Alhamdulillah...aura2 kehamilan sdh nampak bun @maiaestiantyreal ....perutnya keliatan kl sdg hamil,wajah jg...smoga nular hamilnya ya.... Aamiin," tulis @bigbos_boze.

"Bunda pakai sepatu tanpa hak,,, jangan2 jangan2,,, sok tau banget ya bun hahaha,,, bunda kesayangan kita semua,,😍😍," timpal @faridafuadah.

 

3 dari 3 halaman

Usia Kandungan

Dari komentar-komentar tersebut pun tidak sedikit yang menanyakan soal usia kandungan Maia Estianty. Dan, Maia Estianty pun membalas salah satu pertanyaan warganet soal usia kandungan.

"Metteng (hamil) pirang minggu bunda @maiaestiantyreal ??" tanya @iin_zainul.

"@iin_zainul 60 minggu 😂," jawab Maia Estianty.

Jawaban Maia Estianty itu mengundang tawa publik. Pasalnya, 60 minggu berarti sama dengan 13 bulan lebih. Artinya Maia Estianty sudah hamil lebih dari setahun.

"@maiaestiantyreal Hahaha jawaban telak untuk mereka yang kepo," tulis @tsarinabali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.