Sukses

Lakoni Adegan Ciuman, Pamela Bowie - Kevin Julio Sibuk Tentukan Posisi

Liputan6.com, Jakarta Pamela Bowie dan Kevin Julio melakoni peran sebagai pasangan kekasih dalam serial produksi Viu yang bertajuk Knock Out Girl. Di serial ini, mereka juga kebagian untuk beradegan ciuman. 

Apakah Pamela Bowie merasa canggung saat melakoni adegan mesra ini dengan aktor 25 tahun tersebut?

"Enggak (canggung). Justru kita malah debat," ujar aktris Melbourne Rewind ini saat ditemui di CGV Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Pamela Bowie mengatakan mereka justru berdiskusi menentukan posisi, demi pengambilan gambar yang sempurna. "'Lo kalau gue posisinya di sini, lo ke sini dong. Oh iya iya'. Jadi kayak biasa aja sih sama Kevin juga," kata Pamela Bowie menambahkan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Hanya Sekali

Syuting adegan ciuman ini, ternyata tak hanya diambil sekali saja. "Kalau sama Kevin tuh banyak lah karena kita kan juga ada cover segala macam," kata mantan pacar Joshua Suherman ini.

3 dari 3 halaman

Profesional

Hal senada juga dikatakan oleh Kevin Julio. Ia tidak merasa canggung sama sekali karena ia sudah bersahabat dengan Pamela sejak lama. 

"Enggak, enggak (canggung). Gue udah ngomong, 'Pam aman ya', udah kayak gitu aja. Saya sama dia ya kita profesional kerja aja sih. Pamela tuh udah sohib gue lama banget," ujar Kevin Julio. (Kapanlagi.com/Galuh Esti Nugraini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.