Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 13 Desember 2018: Ultah, Marcell Malahan Hadapi Banyak Masalah

Cinta Suci kali ini, apa yang terjadi pada Marcell dan Suci?

Liputan6.com, Jakarta Episode ke-142 dan 143 Cinta Suci malam ini, Nathan sedang dalam perjalanan ke bandara waktu Marcell telepon. Dia baru saja dapat kabar mamanya sakit keras di Manado. Saat dia melihat Marcell telepon, Nathan langsung me-reject.

Marcell kesal. Dia akhirnya putuskan untuk cari Nathan ke apartmen-nya. Farhan minta Marcell tenang, belum tentu juga Nathan yang melakukannya.

Sementara itu Cinta Suci malam ini juga menceritakan Wahida, Suci, Silvy dan Sisca pulang ke rumah. Ronny sudah menungu di sana sama Mbok Narti. Begitu tahu Sherly belum ditemukan, Ronny jadi sedih dan merasa bersalah.

Setelah selesai salat, Wahida menangis. Suci mendekat dan tanya ada apa?? Wahida bilang besok itu ulang tahunnya Marcell. Sementara mereka lagi dapat banyak masalah begini.

Apa yang terjadi di Cinta Suci selanjutanya?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marcell Diminta Tenang

Sementara itu Marcel, Sandy dan Farhan sampai di apartment Nathan. Mereka pencet pencet bel kamarnya beberapa kali, tapi tak ada respon sama sekali. Marcell sudah terlanjur emosi.

Marcell, Farhan dan Sandy sampai di rumah. Wahida menyambut mereka dan tanya perkembangan terakhir soal Sherly. Farhan ceritakan semuanya. Wahida deketin Marcell dan minta Marcell tenang.

3 dari 3 halaman

Kue Ulang Tahun

Begitu mereka sampai di ruang tengah. Tiba-tiba lampu mendadak mati. Marcell, Farhan dan Sandy kaget. Sandy buru-buru mau cek keluar tapi lampu tiba-tiba menyala dan saat lampu sudah menyala.

Suci, Rony, Silvy, Sisca sudah berdiri di depan Marcell, membawa kue ulang tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini