Sukses

Anak Pertama Lahir, Ilham Smash Beri Nama yang Indah

Kabar bahagia ini disampaikan secara langsung oleh Ilham Smash melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Muhammad Ilham Fauzi alias Ilham Smash dengan Nadine Syahria, akhirnya diwarnai oleh kelahiran buah hati mereka. Pada Rabu (12/12/2018), Ilham mengumumkan bahwa putri pertamanya dan Nadine telah lahir.

Kabar bahagia ini disampaikan secara langsung oleh Ilham Smash melalui media sosial. Unggahan foto sang bayi di Instagram @ilhamfauzie, disertai oleh informasi seputar nama dan waktu kelahiran.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Telah lahir putri pertama kami “Quinnsha Shanum Fauzi” pada tanggal 12.12.18 jam 12.17, terimakasih @nadinesyahria yang sudah bersabar selama 39 Minggu lebih 2 Hari," tulis Ilham Smash, Rabu.

Selain itu, ucapan syukur pun disampaikan. Di situ, Ilham Smash berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan keselamatan putrinya sebelum dan setelah kelahiran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makna Nama

Tak sampai di situ, Ilham juga turut menjelaskan makna dari nama putri pertamanya.

"Arti dari “Quinnsha Shanum Fauzi” adalah Ratu yang cantik, dan juga seorang pemimpin yang baik, serta di lindungi Allah SWT, dan abadi kejayaannya . Semoga dengan nama ini anak kami menjadi orang yang di dalam arti namanya tersebut, Aamiin ya Rabb," ia menjelaskan.

3 dari 3 halaman

Kebahagiaan

Kebahagiaan pun turut dirasakan oleh para penggemar. Melalui komentar foto, mereka menyampaikan suka citanya atas kelahiran anak pertama Ilham.

"Slmt kak i`am... Sm*shblast dapet ponakan baru... Yeyeyyeeye kita doain moga jd anak yg sholehah manfaat dunia akhirat amin...," tulis @dheydara_park947.

"Alhamdulillah si bontot jadi bapaakkkk. aaaaaa bang iam. selamatttt ya bang boy," ujar @nurulsafina30_.

"Selamat bang @ilhamfauzie smga debaynya mnjd anak yang solehah dan berbakti kpd ortu. Aamiin," kata @tsabita_16.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.