Sukses

Dul Jaelani Rayakan Tahun Baru dengan Maia Estianty atau Ahmad Dhani?

Liputan6.com, Jakarta Pergantian tahun tinggal menghitung hari. Banyak masyarakat yang sudah mempersiapkan malam pergantian tahun tersebut. Hal tersebut juga dilakukan para selebriti Indonesia. Mereka telah miliki rencana untuk habiskan waktu bersama orang terkasih. Salah satunya adalah Dul Jaelani

Dul Jaelani yang ditemui saat menemani ayahnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu belum menjelaskan secara pasti akan bersama ayahnya atau ibunya saat malam pergantian tahun nanti.

"Belum. Kok ditanyanya sama bunda ama daddy, sama ayah nggak?," ungkap Dul Jaelani.

"Belum ada (rencana bersama ayah)," lanjutnya. Daddy adalah sapaan Dul untuk Irwan Mussry, suami baru ibundanya.

 

2 dari 3 halaman

Manggung

Ternyata Dul belum miliki rencana bersama sang ayah atau bundanya. Malahan ia mengaku ada pekerjaan di malam pergantian tahun itu. Ia akan memilih untuk mengambil pekerjaan itu. 

"Ya saya Alhamdulillah saya harus ikut pekerjaan saya ambil pekerjaan yowes ambil pekerjaan dulu," ucap pria bernama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini.

 Dul Jaelani rupanya tidak akan berlibur saat momen pergantian tahun. Dirinya sudah menyiapkan diri untuk manggung bersama band-nya ke Sulawesi.

"Tahun baru Saya Alhamdulillah ada kerjaan, manggung ke Sulawesi. Iya dong sama band sendiri," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Liburan

Dengan begitu, dirinya bisa dipastikan tak menghabiskan momen pergantian tahun bersama keluarga. Namun, Dul mengatakan jika mungkin akan menyusul keluarga jika waktunya sempat. 

"Kalau saya Insya Allah sudah pasti dapat pekerjaan. Belum tahu berapa hari, kalau ada acara sama keluarga ya mungkin nyusul," tambahnya lagi.

Walaupun harus bekerja, nyatanya profesi yang dijalani Dul sekarang dilakukannya dengan senang hati. Dirinya menganggap setiap hari adalah liburan baginya.

"Ya bagi saya tiap hari adalah liburan," tutupnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Arifin Ilham Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ditanya Kesan Menikahi Maia Estiany, Ini Kata Irwan Mussry
Artikel Selanjutnya
Menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty Ogah Punya Momongan?