Sukses

Gara-Gara Di-bully, Anak Ussy Sulistiawaty Sampai Tak Mau Makan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melalui pemikiran panjang, Ussy Sulistiawaty akhirnya melaporkan belasan akun Instagram yang telah mem-bully anaknya ke Polda Metro Jaya, Selasa (11/12/2018).

Sebagai ibu, Ussy Sulistiawaty mengaku tak terima dengan perkataan-perkataan warganet yang melakukan body shaming yang berakibat buruk bagi psikologis sang anak.

Bahkan gara-gara itu, putrinya, Nur Amalia atau yang akrab disapa Amel, tak mau makan agar bisa memiliki bentuk tubuh seperti Ussy Sulistiawaty.

"Seminggu sebelum kejadian, Amel enggak pernah makan. Nah, Amel ternyata tahu dia di-bully, dikasih tahu temannya. Dia enggak mau makan biar kurus lewat caranya dia," ujar Ussy Sulistiawaty.

2 dari 3 halaman

Miris

Yang semakin membuat Ussy Sulistiawaty miris, ketika anaknya malu bersanding dengannya karena merasa jelek dan tak secantik ibunya. Hal itu semakin membuat sedih Ussy Sulistiawaty melihat anaknya di-bully.

"Aku bilang kalau mau kurus bisa lewat olahraga apa gimana, jangan sampai enggak makan. Terus dia bilang, 'Amel mau disandingkan sama mamah, amel kalah. Amel jelek mamah cantik'. Saya makin sedih kan. 'Sampai kalian tua, kalian anak-anak mamah dan papah'," ucap Ussy.

3 dari 3 halaman

Lapor Polisi

Karena hal itulah Ussy Sulistiawaty mengaku geram dengan beberapa wargenet yang mem-bully anaknya. Ia pun memilih menempuh jalur hukum agar memberikan efek jera karena telah mengganggu kehidupannya.

"Anak yang kita urus dan didik, ternyata dihina orang, kita enggak terima kan. Makanya ini buat efek jera," kata istri Andhika Pratama.

Soulvibe 'Adu Gombal' di KLY Lounge

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Anak-Anak Sempat Minta Ussy Sulistiawaty Tak Lapor Polisi
Artikel Selanjutnya
Anak Di-bully, Ussy Sulistiawaty Lapor Polisi