Sukses

Billy Syahputra Bakal Laporkan Kriss Hatta Lagi Bila Ini Terjadi

Selama ini, Billy Syahputra mengaku telah membuka pintu maaf buat Kriss Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra mengaku geram dengan sikap Kriss Hatta ‎yang dianggapnya memfitnah dirinya dan sang kekasih, Hilda Vitria. Selama ini, Billy Syahputra telah membuka pintu maaf buat pria 30 tahun yang dikabarkan pernah menikah dengan Hilda Vitria itu.

Bila nanti Kriss Hatta tak berubah di matanya, Billy Syahputra akan kembali melaporkan sang aktor ke polisi. Hal itu dikarenakan Kriss Hatta dianggap Billy kerap membuat kebohongan-kebohongan baik di media sosial atau kehidupan nyata.

"Kalau memang belum berhenti juga, pokoknya kami siap laporkan Kriss Hatta lagi," kata Billy Syahputra ditemani kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Banyak bukti-bukti yang telah disiapkan Billy Syahputra untuk kembali melaporkan Kriss Hatta ke polisi. Namun Billy Syahputra tinggal menunggu waktu yang pas untuk melakukannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enggan Membeberkan

"Tunggu waktunya. Kalau dia (Kriss Hatta) macam-macam lagi, kita akan laporkan ke Polres Bekasi," tegas Fahmi Bachmid.

Tetapi, Fahmi enggan membeberkan bukti apa lagi yang dimiliki pihak Billy untuk kembali melaporkan Kriss Hatta ke polisi.

3 dari 3 halaman

Bukti Kuat

Pastinya, bukti itu sangat kuat untuk memperkarakannya ke jalur hukum.

"Pokoknya tungguin saja. Kita akan laporkan ke Polisi kalau memang masih terus berbohong," kata Fahmi Bachmid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini