Sukses

Ikut Wamil, Onew SHINee Ucapkan Salam Perpisahan

Liputan6.com, Jakarta Member SHINee, Onew bakal menjalani wajib militer, Senin (10/12/2018). Sebagai perpisahan kepada fansnya, Onew SHINee pun menuliskan sepucuk surat tulisan tangannya dan kemudian diunggah oleh akun Instagram resmi SHINee.

"Bagaimana kabar kalian?" tulis Onew SHINee dalam suratnya tersebut.

Isi surat selanjutnya, Onew menuliskan tentang perasaannya yang akan pergi sementara waktu untuk menjalani wajib militer. Selain ucapan perpisahan, Onew pun menuliskan harapannya. Dengan mengikuti wajib mileter, dirinya bisa menunjukkan kepada para penggemarnya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Aku telah diberikan masa istirahat (mengikuti Wamil). Aku merasa menyesal, dan akan selalu merasa menyesal berpisah dengan kalian. Tetapi tolong anggaplah waktu ini sebagai masa persiapan bagiku untuk memperlihatkan pada kalian diriku yang akan menjadi lebih baik," kata Onew SHINee.

 

 

2 dari 3 halaman

Doa

Sebelum menutup suratnya Onew pun  menuliskan doa dan pesan untuk para penggemarnya.

"Aku berdoa semoga kalian tetap sehat dan bahagia. Aku akan terus bernyanyi, jadi mohon dengarkanlah suaraku.   Jika kalian teringat tentangku dari waktu ke waktu," kataya.

 

3 dari 3 halaman

Kembali

Dan Onew menutup surat dengan menulis, "Aku akan kembali dan menyapa kalian semua lagi nanti. Terima kasih banyak. Sampai jumpa lagi,".

Selain itu Onew juga membagikan foto dirinya yang berambut cepak, serta memamerkan senyum manisnya.

Sekadar informasi, sebelum menjalani wajib militer, Onew sempat meluncurkan mini album solo yang diberinama  'Voice' dengan lagunya yang berjudul 'Blue'. (Siti Fuadah)

Tugu KB di Bantul Ditutup Karena Simbol 2 Jari?

Tutup Video