Sukses

Marion Jola Menang Best New Asian Artist Indonesia di MAMA 2018

Marion Jola menerima penghargaan di MAMA 2018.

Liputan6.com, Seoul - Karier Marion Jola kian menanjak. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini berhasil membawa pulang piala New Asian Artist Indonesia di Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2018, Senin (10/12/2018) di Seoul, Korea Selatan, waktu setempat.

Tampak anggun dengan gaun putihnya, Marion Jola naik ke atas panggung MAMA 2018 untuk menerima piala kemenangan. Sebelum menyampaikan terima kasih, ia terlebih dahulu memperkenalkan dirinya dengan bahasa Korea.

"Annyeonghaseyo, coneun Marion Jola imnida (Halo. Nama saya Marion Jola). I'm from Indonesia," ujar Marion Jola di atas panggung yang dilanjut dengan rangkaian kalimat berbahasa Inggris.

"Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yesus, keluargaku serta tim di Star Media Nusantara, juga Universal Music Indonesia dan semua orang yang terlibat dalam pembuatan single Jangan," ujarnya dengan wajah berseri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih kepada MAMA 2018

Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada pihak MAMA 2018 yang telah memberinya penghargaan. Ia bersyukur karena karyanya begitu diapresiasi.

"Aku juga ingin mengucapkan terima kasih pada MAMA 2018 terima kasih atas penghargaannya. Aku mencintai kalian semua, aku merasa sangat bersyukur Bye bye. Annyeong, saranghaeyo," ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Bawakan Lagu

Marion Jola juga terpilih sebagai penyanyi perwakilan Indonesia yang tampil dalam Mama 2018. Ia tampil membawakan lagu andalannya berjudul "Jangan".

Marion Jola tampak cantik dengan busana berwarna warni yang dipadukan dengan celana panjang putih. Rambutnya yang diikat membuat penampilannya menjadi elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.