Sukses

Marion Jola Menang Best New Asian Artist Indonesia di MAMA 2018

Liputan6.com, Seoul - Karier Marion Jola kian menanjak. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini berhasil membawa pulang piala New Asian Artist Indonesia di Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2018, Senin (10/12/2018) di Seoul, Korea Selatan, waktu setempat.

Tampak anggun dengan gaun putihnya, Marion Jola naik ke atas panggung MAMA 2018 untuk menerima piala kemenangan. Sebelum menyampaikan terima kasih, ia terlebih dahulu memperkenalkan dirinya dengan bahasa Korea.

"Annyeonghaseyo, coneun Marion Jola imnida (Halo. Nama saya Marion Jola). I'm from Indonesia," ujar Marion Jola di atas panggung yang dilanjut dengan rangkaian kalimat berbahasa Inggris.

"Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yesus, keluargaku serta tim di Star Media Nusantara, juga Universal Music Indonesia dan semua orang yang terlibat dalam pembuatan single Jangan," ujarnya dengan wajah berseri.

 

 

2 dari 3 halaman

Terima Kasih kepada MAMA 2018

Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada pihak MAMA 2018 yang telah memberinya penghargaan. Ia bersyukur karena karyanya begitu diapresiasi.

"Aku juga ingin mengucapkan terima kasih pada MAMA 2018 terima kasih atas penghargaannya. Aku mencintai kalian semua, aku merasa sangat bersyukur Bye bye. Annyeong, saranghaeyo," ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Bawakan Lagu

Marion Jola juga terpilih sebagai penyanyi perwakilan Indonesia yang tampil dalam Mama 2018. Ia tampil membawakan lagu andalannya berjudul "Jangan".

Marion Jola tampak cantik dengan busana berwarna warni yang dipadukan dengan celana panjang putih. Rambutnya yang diikat membuat penampilannya menjadi elegan.

Arifin Ilham Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Bertemu Kang Daniel di MAMA 2018, Marion Jola: Dream Comes True
Artikel Selanjutnya
Berpapasan di MAMA 2018, Anggota Iz*One Ini Bikin Marion Jola Sesak Napas