Sukses

Curhat Meghan Trainor yang Mengaku Pernah Di-bully

Penyanyi Meghan Trainor ini ternyata pernah punya pengalaman di-bully.

Liputan6.com, Jakarta Sukses menjadi penyanyi terkenal Meghan Trainor mengaku pernah menjadi korban bullying. Itu terjadi karena gerakan tari lagu "All About That Bass" yang melambungkan namanya.

Dikutip dari AceShowbiz, Minggu (9/12/2018), Meghan Trainor menjadi sasaran empuk bullying di dunia maya saat lagu itu membuat klip lagu itu, 2014, Meghan masih duduk di bangku SMA.

"Itu terjadi saat saya menari untuk pertama kalinya di depan umum," kata Meghan Trainor dalam acara "Today Show". 

"Aku sangat malu dan takut ditertawakan. Seperti 'Apa yang Meghan lakukan degan gaun itu? 'Dia bukan penari yang baik', pokoknya aku panik," tambah Meghan Trainor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibantu Ibu

Meghan Trainor mengaku jadi korban bullying di dunia maya. Dia bergantung pada support orang tuanya saat menghadapi itu ketika di bangku SMA. 

"Aku pengen banget bisa ada di Facebook. Tapi, mama melarang. Pertama kali muncul aku ditindas. Orang memposting foto jelekku," katanya.

Rupanya, ibundana, Kelli yang membantu menangkal semua komentar buruk itu. Ibunda Meghan yang menjawab bullying itu di Twitter.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.