Sukses

Anak Hadiri Pernikahan Ketiga Daus Mini

Daus Mini menikah untuk ketiga kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Daus Mini telah menikahi Selviana Hana Wijaya. Momen membahagiakan bagi keduanya ini dilangsungkan pada Minggu (9/12/2018) di Gedung Aisiah Beji, Depok, pukul 09.00 WIB.

Pernikahan tersebut merupakan yang ketiga bagi Daus Mini. Seperti diketahui, artis bertubuh mungil ini pernah menikah dengan Yunita Lestari. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai satu orang putra. Sayangnya, rumah tangga mereka kandas pada 2014.

Empat tahun berselang, Daus Mini menikahi wanita bernama Rahadini secara siri. Namun perkawinan tersebut hanya bertahan beberapa bulan saja.

Lantas, apakah artis berusia 31 tahun tersebut mengundang dua mantan istrinya dalam hari pernikahannya?

"Enggak tahu kalau diundang atau enggak. Daus kan serahin (undangan) ke keluarga tapi enggak tahu ya (undang mantan atau tidak)" papar Daus Mini kepada media sebelum melangsungkan ijab kabul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dihadiri Anak

Terlepas para mantannya datang atau tidak, namun yang pasti, hari pernikahan tersebut dihadiri oleh anak semata wayangnya, Ivander Haykal Firdaus, yang akrab disapa Babang.

"Mantan tahu pasti ya (pernikahan ini) sudah ada berita di televisi, di media sosial. Babang aja sudah ngerti teknologi. Babang datang tuh. Menyambut suka cita," ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Ijab Kabul

Daus Mini dan Selviana Hana Wijaya menikah dengan maskawin berupa emas seberat 11 gram dan seperangkat alat salat.

"Saya terima nikah dan kawinnya Selviana Hana Wijaya binti Cecep Wijaya dengan maskawinnya yang disebut, tunai," ucap Daus Mini dengan lantang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.