Sukses

Banyak Artis Tersangkut Endorsement Kosmetik Palsu, Ruben Onsu Selektif Pilih Produk

Ruben Onsu bersyukur dirinya tidak pernah bermasalah dengan endorsement.

Liputan6.com, Jakarta Kasus kosmetik palsu Derma Skin Care ikut menyeret beberapa nama artis. Mereka tersangkut karena menjadi endorsement produk tersebut. Pihak Kepolisian pun bakal memanggil para artis tersebut. Hal itu juga yang membuat para artis seperti Ruben Onsu untuk waspada. 

Ruben Onsu mengaku bersyukur karena dirinya apalagi sang istri, Sarwendah tidak ikut tersangkut.  Selama ini, dirinya mengaku sangat selektif dalam menerima barang endorsement.

"Ya selektif makanya saya jarang ada yang endorse," ujar Ruben Onsu saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus

Selain selektif memiliki barang endorsement, Ruben Onsu juga memilih untuk fokus mempromosikan bisnisnya sendiri ketimbang barang dagangan orang lain. 

"Karena saya punya produk dagangan, maksud saya dari pada mengecewakan klien karena kan saya di jam-jam tertentu harus ngeposting dagangan saya," ia menandaskan.

 

3 dari 3 halaman

Palsu

Sebelumnya, polisi mengamankan KIL (26) asal Kediri. Dia menjual belasan produk kecantikan asli dari berbagai merek yang telah dioplos. Obat-obat tersebut adalah barang-barang yang sudah dilarang beredar. 

Selain artis berinisial VV, NK dan NR, ada pula tiga nama Lainnya yang terlibat kasus endorsement produk ilegal. Mereka berinisial MP, DJB, dan DK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini