Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

BTS dan Ed Sheeran Resmi Berkolaborasi?

Liputan6.com, Seoul - Kolaborasi BTS dan Ed Sheeran nampaknya bukan cuma ajakan di media sosial. Kolaborasi keduanya dipastikan mulai dilakukan untuk memberi kejutan terhadap fans.

Kepastian kolaborasi BTS dengan Ed Sheeran disampaikan oleh member BTS, Suga. 

Kejadian itu bermula saat Suga mengunggah cuplikan project lagunya pada 5 Desember kemarin melalui akun Twitter BTS.

Ia membuat publik penasaran dengan kata-kata singkat, "hmm this is for you" dengan memention akun @edsheeran dan hashtag #SUGA sebagai pengunggah foto tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Rekaman Lagu

Dari foto yang diunggah, dapat diketahui bahwa itu merupakan file rekaman lagu terbaru mereka. Di keterangan file juga terdapat kata bertuliskan Ed Sheeran ST ROUGH, yang diduga jadi judul lagunya.

Sayangnya Ed Sheeran tak lagi aktif menggunakan Twitter, sehingga tak ada balasan yang ditunggu-tunggu fans. Namun para ARMY sudah sangat antusias melihat postingan tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Reputasi Kuat

Para penggemar beramai-ramai memberi dukungan kepada BTS dan Ed Sheeran untuk berkolaborasi. Kabar ini sempat mengemuka ketika Ed Sheeran menyatakan pendapatnya mengenai BTS dalam wawancara beberapa waktu lalu.

Kedua musisi sama-sama punya reputasi yang kuat di industri musik. Karenanya jika mereka berkolaborasi bisa dibayangkan reaksi yang akan diberikan oleh ARMY dan para penikmat musik di luar sana. (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

Loading
Artikel Selanjutnya
TXT Hadirkan Jejak BTS di Lagu Terbaru  
Artikel Selanjutnya
Mengintip House of BTS di Gangnam, Surganya Para Army