Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 6 Desember 2018: Hiro dan Milka Dipuji sebagai Pasangan Serasi

Anak Langit tak terasa sudah memasuki episode ke-943.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit tambah seru saja. Malam ini tentang Jay sama Romeo di mana Jay kalah jauh. Romeo nggak ngomong sedikit pun dan langsung cabut dengan misterius. Jay dkk bingung mau nahan Romeo tapi gimana caranya. Andra lama sih nggak dateng-dateng.

Jay dan anak-anak Rainbow dan cerita betapa jagonya Romeo. Andra benar-benar penasaran. Jay wanti-wanti sama Andra, untuk berhati-hati. Andra bilang berarti buat balapan nanti kita harus benar-benar siap.

Diceritakan juga di Anak Langit malam ini, Arik yang lagi galau ternyata ke dojonya sendirian dan melampiaskan kekesalannya pada sansak. Tendangannya sangat dahsyat. Ketika ini tiba-tiba terdengar suara tepuk tangan. Arik menoleh kaget. Eh, Pak Nico.

Sementara itu Andra sudah pulang ke rumahnya dan diceritakan Tari soal surat dari Romeo. Andra kaget dan langsung khawatir. Andra lalu cerita juga tadi dia hampir berhasil menangkap Romeo tapi dia sangat licin.

Anak Langit selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vito Dapat Mandat

Milka dan Hiro lagi lari pagi sama Keysa juga. Keysa capek dan digendong sama Hiro. Mereka papasan sama Nico. Milka dan Hiro ingat.  Nico memuji mereka pasangan yang ideal. Hiro dan Milka berterima kasih.

Di kantor Pak Edi. Vito mengumpulkan jajaran direksi dan manajer perusahaan itu dan memperlihatkan surat mandat dari Pak Edi bahwa dia sekarang pimpinan di perusahaan itu.

 

3 dari 3 halaman

Finny Terharu

Ketika ini Kei datang. Kei minta maaf udah terlambat. Vito langsung memarahi Kei dan bilang bahwa tak ada toleransi bagi yang nggak disiplin, kamu saya pecat.!! Kei bengong..

Finny sama Nico. Di kafe. Nico lagi jelaskan tentang bagaimana ayahnya Finny mengamanahkan Finny sama dia, makanya dia begitu ketemu Finny lega banget. Pokoknya Finny kalau butuh bantuan apa-apa tinggal ngomong aja. Finny terharu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.