Sukses

Begini Cara Unik Via Vallen Tenangkan Fans yang Takut dengan Haters

Liputan6.com, Jakarta - Nama Via Vallen sebagai pedangdut saat ini tengah naik daun. Maka, jangan heran bila tak hanya penggemar yang membicarakannya, tapi juga pihak yang tak suka kepadanya alias haters.

Uniknya, belakangan ini ketika Via Vallen memamerkan video klip lagu barunya, "Selow", melalui Instagram, ia mendapatkan komentar yang tak terduga dari seorang penggemar.

Penggemar tersebut tampak cemas dengan kabar yang beredar di sebuah akun gosip mengenai Via Vallen sebagai salah satu artis endorse untuk produk kecantikan yang tengah bermasalah dengan hukum.

"Itu gimana kabar di lambe turah... kenapa harus bawa-bawa kamu, banyak banget yang enggak suka, sampai-sampai mau ngejatuhin kamu dengan segala cara... Kamu yang semangat yah, banyak yang sayang sama kamu daripada mereka-mereka yang enggak suka sama kamu," tulis pemilik akun @vicry_hamidah, Rabu (5/12/2018) dalam komentar unggahan video.

2 dari 3 halaman

Selow

Via Vallen lantas menenangkan penggemarnya yang tampak gelisah terhadap para haters itu. Ia bahkan sempat menyebut satu kata yang menjadi judul lagu barunya.

"Sudah dinikmati saja, Allah enggak akan ngasih ujian di luar batas kemampuan manusia, jadi selow saja," sahut Via Vallen di komentar yang sama.

3 dari 3 halaman

Komentar Penyanyi Lain

Uniknya, dalam komentar video tersebut, terdapat beberapa penyanyi lain yang ikut antusias dengan lagu "Selow".

Salah satunya adalah Rossa yang memuji lagu Via. Selain itu, rapper Young Lex juga turut meluapkan antusiasmenya di kolom komentar.

Artikel Selanjutnya
Nama Dicatut Acara Sebuah Hotel, Via Vallen dan Anji Beri Klarifikasi
Artikel Selanjutnya
Kata Via Vallen soal Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya