Sukses

Sebelum Akad Nikah, Zikri Daulay Gelisah dan Susah Tidur

Zikri Daulay kini telah resmi memperistri Henny Yuliana Rahma.

Liputan6.com, Jakarta Zikri Daulay telah resmi mempersunting kekasihnya, Henny Yuliana Rahma. Keduanya menggelar acara akad nikah sekaligus resepsi di kawasan Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat, 2 Desember 2018.

Bahagia, begitu yang dirasakan Zikri Daulay setelah sah menjadi suami Henny Yuliana Rahma. Namun sebelumnya, Zikri Daulay mengaku tak bisa tidur sehari sebelum ijab kabul.

"Ded-degan, resah, susah tidur. Di kepala isinya bacaan akad sekalian ngapalin," ujar Zikri Daulay lewat video bertajuk "Happy Wedding Zikri Daulay. Jomblo Jangan Baper" yang diunggah oleh Ricis Official melalui saluran YouTube-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senada

Senanda dengan Zikri Daulay, Henny yang kini telah menjadi istrinya mengalami hal yang sama. Ia susah tidur lantaran hati terus berdebar memikirkan akan nikah.

"Deg-degan , panas dingin," kata Henny Yuliana kepada Ricis.

3 dari 3 halaman

Mendoakan

Tak lupa sebagai tamu undangan Ria Ricis mengucapkan selamat atas pernikahan Zikri Daulay dan Henny Yuliana. Ia juga mendoakan rumah tangga keduanya agar langgeng sampai mau memisahkan.

"Selamat menempuh hidup baru Zikri dan Henny. Semoga sakinah, mawaddah, warahmah, aamiin," kata Ricis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini