Sukses

Kompak, Gading dan Gisel Tak Akan Hadir di Sidang Cerai Perdana

Jakarta Gading Marten dan Gisella Anastasia akan menjalani sidang cerai perdananya 5 Desember 2018. Namun, belum apa-apa Gading dan Gisel sudah memastikan tak akan menghadiri persidangan. Padahal, agenda sidang perdananya, biasanya mengagendakan mediasi antara keduanya.

Gading dan Gisel sama-sama sudah menyerahkan perkara tersebut ke kuasa hukum. Apalagi, pada saat persidangan nanti, Gading Marten sedang berada di luar kota.

"Iya, nggak sih, nggak ada (persiapan apa pun). Kebetulan mas (Gading) juga syuting ke Medan, jadi ya udahlah. Kita jalanin aja gitu," ungkap Gisel Anastasia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018). Gading dan Gisel sendiri sebelumnya telah kompak bersama memberikan keterangan pers.

 

2 dari 3 halaman

Tak Hadir

Ibu dari Gempita Nora Marten itu menuturkan, baik dirinya maupun Gading memastikan tak akan hadir dalam sidang perdana tersebut. Mengingat keduanya sibuk di dunia entertainment, sehingga tidak bisa datang menjalani sidang perceraian perdananya.

"Sepertinya nggak bisa hadir karena memang berhalangan sih kami masing-masing. Karena kesibukan kami. Iya, aku juga nggak bisa," jelas Gisel.

 

3 dari 3 halaman

Tak Masalah

Namun, Gisel tak mempermasalahkan hal tersebut. Sebab, segala yang dia butuhkan di persidangan sudah diserahkan pada kuasa hukumnya secara penuh.

"Nggak masalah kok, kan kita ada kuasa hukum udah dikuasakan penuh. Udah ada surat kuasa segala macem," tukas Gisel.

Diketahui, Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018. Kini sidang perdananya pun akan segera digelar pada Rabu, 5 Desember 2018.

 

Artikel Selanjutnya
Di Ambang Cerai, Gading Marten dan Gisel Tetap Kompak Demi Gempi
Artikel Selanjutnya
Hadapi Perceraian, Video Gading Marten Nembak Gisel Mendadak Viral