Sukses

5 Tahun Vakum, Element Reunion Banjir Tawaran Manggung

Saat ini para personel Element sudah memiliki kesibukan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda generasi 90-an pasti mengenal Band Element. Mereka memutuskan vakum 5 tahun belakangan. Tahun ini, dengan konsep reuni, mereka pun kembali ke panggung musik Tanah Air. Sambutan baik pun diterima oleh band yang kerap menyanyikan lagu-lagu cinta itu.

Bahkan, untuk akhir tahun ini, Element sudah penuh hingga bulan Maret tahun depan. Namun meski begitu, Element tetap berjalan dengan konsep reunion karena masing-masing memiliki kesibukan.

"Element vakum 5 tahun. Kemudian kita memanggil lagi yang sudah keluar, bikin reunian project. Kita start tahun baru kemaren ya. Alhamdulillah lagi musim era 90an juga. Sampai Maret tahun depan kita sudah penuh jadwalnya," ujar Lucky Element saat launching Anker Lychee di Hard Rock Cafe, Jakarta, baru-baru ini.

Setiap anggota Element memang memiliki kesibukan masing-masing. Untuk jadwal manggungnya ini, mereka pun membuat sebuah komitmen untuk bisa tampil bersama.

"Gue kasih tahu ke anak-anak, kalau nggak bisa gabung kita bubarin. Ya harus lengkap personelnya, kan Element Reunion. Ekspetasi penonton kan pengennya kita komplit tampilnya," kata Lucky. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang 

Vokalis Element lainnya, Ferdy, mengaku sangat senang dengan terwujudnya konsep Element Reunion ini. 

"Pas ketemu ya kayak ketemu baru pertama kali lagi. Pas manggung asik-asik aja. Tadinya cuma mau sekali tampil aja reuni, eh ternyata kepanjangan sampai sekarang," ujar Lucky.

 

3 dari 3 halaman

Acara

Akhir pekan kemairn Element Reunion tampil di pesta musik 90-an yang dihelat PT. Delta Djakarta Tbk dalam rangka peluncuran Anker Lychee. Selain Ferdy dan kawan-kawan, acara juga dimeriahkan oleh DJ Diskopantera. 

"Kami sebagai musisi selalu support produk lokal. Anker Lychee kan buat anak muda, sama dengan pendengar kami, anak-anak muda yang sekarang lagi gemar sama musik era-90an," kata Lucky. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini