Sukses

Satu Hari Tak Bertemu Suami, Anisa Rahma Kangen Berat

Liputan6.com, Jakarta - Anisa Rahma menjalani pacaran setelah menikah alias taaruf dengan Anandito Dwi Sepdiawan.

Tiga bulan jalani  proses taaruf, Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan akhirnya memutuskan untuk menikah pada 16 Agustus 2018 di Bandung, Jawa Barat.

Saat ini kata Anisa Rahma, ia tengah merasakan indahnya berpacaran setelah menikah. Bahkan bila sehari saja tak bertemu suaminya karena kesibukan pekerjaan, Anisa Rahma mengaku rindu berat.

"Kalau dipisahkan satu hari misalnya kita ke luar kota. Itu kangen banget," kata Anisa Rahma ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (1/12/2018).

2 dari 3 halaman

Selalu Bersama

Kekangenan terhadap suami yang dirasakan Anisa Rahma cukup beralasan. Pasalnya, setelah resmi menikah, keduanya selalu pergi bersama dan menjalani hari-hari berduaan.

"Kangen nya malah kayak karena kita bersama terus setelah menikah setelah dipisahkan ya kayak ada yang hilang deh," ujar Anisa Rahma.

3 dari 3 halaman

Canggung

Bila jarak memisahkan mereka berdua, video call jadi cara terbaik agar keduanya bisa bertatapan muka meski jarak memisahkan. Anisa Rahma menjelaskan, saat kali pertama melakukan video call ia mengaku malu-malu.

"Video call kita baru pertama kali pas udah menikah. Lucu. Jadi kayak masih malu malu. Jadi nanya "apa kabar, terus dijawab baik, jadinya canggung," kata Anisa Rahma seraya tersenyum.

Loading