Sukses

Makin Serius, Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone Segera Menikah?

Hubungan Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone telah berubah lebih serius tak sekadar bermain-main.

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone dikabarkan semakin mesra. Keduanya mulai menjalin hubungan asmara setelah ketahuan bermesraan di festival musik Coachella. Belakangan, diketahui mereka mulai berpacaran sejak April tahun ini.

Hingga saat ini Leonardo DiCaprio dan Camila masih berstatus sebagai pasangan. Bahkan dilansir dari EOnline, hubungan ini telah berubah lebih serius tak sekadar bermain-main. Keduanya makin tak terpisahkan dan selalu bersama.

Leonardo DiCaprio kini berusia 44 tahun sedangkan Cami masih 21 tahun. Namun, hubungan ini tak lagi hanya antara Leo dan Cami. Keduanya telah berusaha mengenal keluarga pasangan masing-masing. Leo dan Cami menghabiskan waktu bersama ibu Cami, Lucila Sola, yang juga seorang aktris asal Argentina.

Sebuah sumber yang dilansir dari EOnline menyatakan bahwa hubungan Leonardo DiCaprio dan Cami berbeda. "Leo lebih dewasa dan memikirkan jangka panjangnya," ujar sumber itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Menjadi Pembahasan

Apakah jangka panjang yang dimaksud adalah sampai berakhir ke pernikahan? Meski diakui orang-orang di sekitarnya Leo lebih dewasa, namun pernikahan belum menjadi pembahasan.

"Leo amat serius dengan Cami dan telah cukup lama juga, tapi pernikahan bukan sesuatu yang dibahas," tegas sang sumber.

 

3 dari 3 halaman

Pandangan Berbeda

Kata 'timing is everything' mungkin berlaku untuk hubungan Leo dan Cami. Seperti yang diketahui, selisih usia 23 tahun bukan jarak yang singkat. Cami masih amat muda dan memiliki pandangan berbeda tentang hidup.

"Leo amat bahagia dengan kondisi saat ini dan berkomitmen padanya. Dia tak berpikir lebih dari ini," pungkas sang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini