Sukses

Foto Berhijab di Tanah Suci, Melody Eks JKT48 Disangka Bidadari

Melody eks JKT48 terlihat semakin cantik usai menjalani ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah menikah, Melody eks JKT48 langsung terbang ke Tanah Suci. Kedatangan Melody itu dalam rangka menjalani ibadah umrah bersama sang suami.

Pada foto-foto yang diunggahnya di media sosial, Melody eks JKT48 begitu anggun dengan tampilan hijabnya. Berlatar beberapa tempat di Makkah, ia terlihat sangat cantik dengan hijab syari yang dikenakan.

"Sometimes, you just need a break. In a beautiful place. To figure everything out," tulis Melody eks JKT48 di laman Instagram, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hijab Syari

Selama di sana, Melody eks JKT48 mengenakan hijab syari berwarna abu-abu dan pink. Ia pun sempat diabadikan oleh suaminya lewat foto dan video yang direkam.

"Grey. When you doubt in black or white," tutur pemilik nama Melody Nurramdhani Laksani itu.

3 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Banyak netizen yang menyebut bahwa penampilan Melody ini sangat mengesankan. Dengan menggunakan hijab syari tersebut, Melody disebut memiliki kesan yang bikin hati adem.

"Ada bidadari cantik banget," tulis akun iqbal_aldhani.

"Ini bidadari apa malaikat ya..." kata @rachmaddani_yuzvie.

"Istiqomah ya teh @melodylaksani92 makin sayang sama teteh jika seperti ini. Adem banget lihatnya," lanjut nola_nabilah_ayu. (Anto Karibo/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini