Sukses

Konduktor Avip Priatna Akan Tampilkan Lagu Michael Jackson Versi Orkestra

Liputan6.com, Jakarta Meski telah meninggal pada 2009 silam, nama besar Michael Jackson tak lekang hingga kini. Sang Raja Pop tetap menjadi inspirasi bagi banyak musikus dan seniman.

Salah satunya adalah konduktor Indonesia kenamaan, Avip Priatna.

Sebahai wujud penghargaan, ia akan menggelar konser bertajuk Beat It-A Tribute To Michael Jackson di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, pada Sabtu (1/12/2018) mendatang.

Menjelang konser persembahan untuk Michael Jackson ini digelar, Avip melakukan latihan di Balai Resital Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Repertoar Baru

Melalui konser ini, para penggemar musik klasik dan penggemar si Raja Pop akan dibawa bernostalgia menikmati karya-karyanya. Konser ini sekaligus bertujuan untuk mengenang sosoknya yang unik melalui repertoar dengan aransemen baru.

Batavia Madrigal Singers (BMS), The Resonanz Children’s Choir (TRCC), serta beberapa bintang tamu yang sudah tidak asing lagi di Tanah Air, dihadirkan dalam Konser Beat It-A Tribute To Michael Jackson persembahan The Resonanz Music Studio (TRMS) dan didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation ini.

3 dari 3 halaman

Mendunia

Avip Priatna sendiri, merupakan salah satu konduktor Indonesia yang diakui dunia. Prestasi yang diraihnya antara lain Best Conductor 2011 Habaneras di Spanyol dan Best Conductor 2012 di Bulgaria.

"Gaya Avip saat menjadi konduktor mirip dengan Leonard Bernstein. Seorang konduktor legendaris Amerika yang namanya mendunia. Tegas dan dinamis," ujar Leopold Hager, konduktor dari Austria.

(Kapanlagi.com/bam/frs)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS