Sukses

Ayu Dewi Hampir Pingsan saat Ibunda Dimakamkan Malam Hari

Sekitar pukul 19:30 WIB, Kamis (29/11/2018), jenazah ibunda Ayu Dewi dimasukkan ke liang lahat.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dimandikan, dikafani, dan disalatkan, jenazah Sekar Dewi, ibunda Ayu Dewi, langsung dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018) malam.

Setibanya di tempat pemakaman sekitar pukul 19.30 WIB, jenazah ibunda Ayu Dewi langsung dimasukkan ke liang lahat untuk dikebumikan.

Regi Datau, suami Ayu Dewi, bersama dua kerabatnya, menurunkan jenazah ke dalam liang lahat. Setelahnya, Regi Datau melantunkan azan dan mengucapkan kamat di hadapan jenazah yang hendak dikebumikan.

"Telah meninggal dunia, ibunda kami Sekar Dewi binti H Ramelan hari ini. Semoga amal ibadahnya selama hidup diterima oleh Allah SWT. Serta dilapangkan kuburnya dan dijauhkan dari siksa kubur," kata salah satu anggota keluarga Ayu Dewi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hampir Pingsan

Selama proses pemakaman, Ayu Dewi tak henti-hentinya meneteskan air mata. Terlebih, saat liang lahat mulai diisi dengan tanah. Ayu bahkan sempat hampir pingsan lantaran sedih harus ditinggal oleh wanita yang melahirkannya itu untuk selama-lamanya.

Sampai pemakaman selesai dan pembacaan doa, Ayu Dewi tetap tak kuasa menahan kesedihannya ditinggal orang yang sangat penting dalam hidupnya. Luna Maya dan Melanie Ricardo mencoba untuk menenangkan Ayu Dewi saat bersedih, meskipun keduanya ikut menangis.

3 dari 3 halaman

Penyakit Belum Diketahui

Seperti diketahui, ibunda Ayu Dewi meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

Ibunda Ayu Dewi meninggal dunia di usia 68 tahun. Hingga detik ini, belum diketahui penyakit yang menggerogoti tubuh Sekar Dewi hingga meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.