Sukses

Gisella Anastasia Ungkap Alasan Menjual Mobil Pengantinnya

Gisella Anastasia tak menampik bahwa ia telah menjual mobil pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Gisella Anastasia kedapatan menjual satu unit mobilnya, Mini Cooper Cabrio putih. Mobil itu diketahui merupakan mobil pengantin dirinya dan Gading Marten 2013 silam.

Gisella Anastasia sendiri tak menampik bahwa ia telah menjual mobil mewah tersebut. Kepada awak media, Gisella Anastasia memaparkan alasannya.

Bukan untuk menghapus kenangan dirinya bersama Gading Marten, Mini Cooper tersebut ia jual karena memang sudah tak nyaman lagi mengendarainya.

"Memang mobilnya sudah cukup waktunya. Kekecilan, terus bantingannya keras. Saya lagi sering nyetir sendiri untuk olahraga dan segala macam, jadi daripada ribet ya ganti aja," jelas Gisella Anastasia di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2018) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gading Keberatan?

Gading Marten sendiri mengaku tak keberatan bila mobil mewah tersebut dijual. Ia sama sekali tidak melarang Gisella Anastasia.

"Ya itu haknya dia, mobilnya dia," papar putra Roy Marten tersebut.

3 dari 3 halaman

Sidang Perdana

Sidang cerai Gading Marten dan Gisella Anastasia direncanakan akan dimulai pada 5 Desember 2018 yang beragendakan mediasi.

"Mbak Gisel saya sarankan hadir, karena sudah ada ketentuan dalam UU, mediasi dihadiri penggugat," ujar Andreas Sapta (pengacara Gisel) saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini