Sukses

Jadi Penyanyi, Raissa Valerie Dilatih Rian D’Masiv

Raissa Valerie bertekad untuk menjadi penyanyi profesional dan bisa go international, saat besar nanti.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cilik Raissa Valerie mengaku sudah mulai terjun ke dunia tarik suara sejak usia 4 tahun. Dirinya pun memiliki impian besar di industri musik Tanah Air. Dia bertekad untuk menjadi penyanyi profesional dan bisa go international, saat besar nanti.

"Saya sudah dari usia 4 tahun sudah hobi menyanyi, dan dukungan orang tua serta keluarga besar membuat saya ingin menjadi penyanyi profesional dan bisa go international," ujar Raissa Valerie dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Untuk penyanyi profesional, Raissa Valerie mengaku sangat mengidolakan Celine Dion. Menurutnya, Celine Dion lah yang menginspirasinya untuk serius terjun ke industri musik.

"Aku suka Celine Dion karena suaranya dia sangat bagus dan enak didengar," ujar Raissa Valerie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dilatih Rian

Demi impian besarnya itu, Raissa pun mulai rekaman untuk single perdana yang masih dirahasiakan judulnya. Dia sengaja menggandeng Rian D’Masiv untuk menjadi vocal direct-nya.

“Yang mengenalkan itu paman saya. Menurut saya, dia (Rian D’Masiv) cukup kompeten untuk membimbing saya karena memang sudah terbukti kiprahnya di dunia musik,” jelas Raissa.

 

3 dari 3 halaman

Single Perdana

Saat ini, Raissa diketahui tengah menjalani proses rekaman untuk single perdananya. “Lagunya itu bercerita tentang orang tua yang sabar menjaga dan mengajarkan anaknya segala hal baik. Sebagai anak, kita ingin membalas semua kebaikan orang tua,” jelasnya.

Dia pun berharap single perdananya itu bisa menjadi inspirasi seluruh anak Indonesia untuk lebih menyayangi orang tua. “Ya, bisa diterima pencinta musik, khususnya anak-anak di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini