Sukses

Choi Siwon Main Drama Korea Lagi

Terakhir, Choi Siwon jadi pemeran utama di Revolutionary Love, yang juga dibintangi oleh Kang Sora.

Liputan6.com, Gangnam - Akting Choi Siwon di drama Korea sangat dinantikan penggemarnya. Terakhir, ia jadi pemeran utama di Revolutionary Love yang juga dibintangi oleh Kang Sora.

Setelah itu, Choi Siwon seolah menghilang dari panggung akting. Apalagi setelah kasus anjingnya yang menggigit seseorang hingga meninggal dunia merebak, Choi Siwon seolah mengendurkan aktivitasnya berakting.

Namun, kabar baik menghampiri fans member Super Junior itu. Choi Siwon diketahui bakal kembali berakting dalam drama Korea berjudul Dear Citizen.

Kepastian keikutsertaan Choi Siwon ini pun sudah dikonfirmasi oleh agensinya, SM Entertainment. "Choi Siwon akan tampil di drama Dear Citizens yang bakal tayang tiap Senin - Selasa di KBS. Drama ini dijadwalkan tayang tahun depan," kata pihak SM.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Penipu

Dear Citizens punya genre drama kriminal yang dikemas dalam balutan komedi di mana seorang pria yang ingin menikahi pacar polwannya malah terlibat dalam kejadian-kejadian tak terduga. Bukan cuma itu, ia malah pada akhirnya menjadi anggota dewan.

Choi Siwon akan memerankan karakter bernama Yang Jung Kook, seorang penipu ulang. Keluarganya memang menjadikan penipuan sebagai bisnis mereka. Jung Kook mencoba mendapatkan uang untuk menikah dengan pacarnya. Ia lalu mendekati seorang rentenir untuk menipu, tapi sayangnya Jung Kook sendiri yang tertipu.

 

3 dari 3 halaman

Disutradarai Kim Jung Hyun

Dear Citizens ditulis oleh Han Jung Hoon yang sebelumnya dikenal lewat Bad Guysdan 38 Police Squad. Sutradaranya Kim Jung Hyun yang baru saja menggarap Jugglers. 

Rencananya bakal tayang Maret 2019 mendatang menggantikan Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho. Tunggu kabar lainnya soal drama ini ya termasuk siapa yang bakal jadi lawan main Siwon! (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.