Sukses

Pakai Bahasa Inggris Lagi, Penyanyi Lara Luncurkan Single Call Me

Penyanyi Lara mengaku ogah berlama-lama vakum.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Lara secara estafet langsung merilis single andalan bertajuk "Call Me". Padahal, belum lama ini ia sukses melepas single berjudul "Negotitaion".

Artis satu ini memang mengaku ogah berlama-lama vakum. Karena hal itu hanya akan menjauhkannya dari kreativitas.

"Jujur saja, 'Call Me' adalah lagu pertama aku yang diproduksi dari hasil workshop dengan Alam Urbach. Tentu berbeda dari cara aku sebelumnya dalam menciptakan lagu yang cenderung cerita pribadi dan kerja sendiri,” kata Lara kepada para wartawan di Jakarta, Jumat (23/11/2018).

Lagu baru yang diluncurkan Lara ini mengusung bahasa Inggris. Sehingga, dirinya bakal menemui tantangan baru di dunia musik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Lagu Pertama

"Intinya ini bukan lagu pertama Lara yang berbahasa Inggris. Mengingat berdasar dari pengalaman positif yang didapatkan dari single sebelumnya, Negotiation yang mendapat sambutan baik dari pecinta musik Indonesia bahkan Internasional,” terangnya.

Dari situ, Lara kini makin diperhitungkan di jagat musik Tanah Air. Ia lantas menjadi satu dari sekian banyak penyanyi Indonesia yang populer lewat lagu berbahasa asing.

3 dari 3 halaman

Kesempatan

"Kali ini memang berusaha lebih luas memandang musik di Indonesia yang memang sudah tidak sedikit juga yang berbahasa Inggris. Pokoknya ini jadi kesempatan untuk mempromokan lagu agar tidak terlalu sulit diterima," jelasnya.

Kendati demikian, ia sangat optimis dengan single terbarunya ini.

"Semoga Call Me lebih memperluas kesempatan Lara mendapatkan hati pecinta musik Indonesia dan Internasional. Dan mengembangkan keluarga besar Fans Laraku yang sudah selalu support Lara," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini